10 Resor Pantai yang Mewah nan Romantis

Destination | Senin, 8 Juli 2019 12:31

Reporter : Tantiya Nimas Nuraini

Menikmati senja dari resor tepi pantai tentu sangat menyenangkan.

Dream – Pantai selalu jadi tempat liburan yang menyenangkan. Perpaduan air laut yang biru, langit yang cerah, halusnya pasir dan suara debur ombak selalu bikin betah berlama-lama. 

Apalagi saat musim panas tiba. Traveler segera mengisi kopernya dengan baju renang, sunscreen, topi dan kacamata dan memuaskan diri menikmari suasana pantai.

Selain itu, ketika memutuskan liburan di pantai, yang harus juga dipikirkan adalah tempat menginapnya. Tak banyak orang memilih mobil van sebagai temapt tinggal sementara mereka ketika berada di pantai.

Sebagian besar orang lebih memilih melakukan reservasi di tempat penginapan atau resor yang ada di sekitar pantai. Banyak juga yang rela mengeluarkan uang cukup fantastis untuk menginap di resor yang romantis dan mewah.

Penasaran dengan resor pantai yang paling mewah di dunia? Yuk simak informasinya berikut ini.

10 Resor Pantai yang Mewah nan Romantis
Therichest.com
2 dari 11 halaman

Four Seasons Resort, Bora Bora

Untuk menginap di resor ini, kamu harus menyiapkan dana sekitar US$2.000, setara Rp28 juta,  per malam. Dengan harga tersebut, kamu akan mendapatkan sebuah pondok dengan satu kamar tidur.

 10 Resor Mewah Pantai, Berani Mencoba?
© therichest.com

(Foto: The Richest)

Four Seasons Resort ini juga menawarkan harga kamar hingga mencapai US$15.000, setara Rp212 juta, dengan fasilitas pantai yang mewah.

3 dari 11 halaman

Wakaya Club and Spa, Fiji

Wakaya Club and Spa menawarkan 10 kamar pribadi dan 2 vila mewah. Resor ini terletak pulau pribadi dengan luas 2200 acre. Menyewa kamar di resor ini, kamu akan mendapatkan pengalaman tinggal dikelilingi hutan hujan yang begitu rimbun, pantai pasir putih, dan perairan yang jernih.

 10 Resor Mewah Pantai, Berani Mencoba?
© therichest.com

(Foto: The Richest)

Selain itu, Wakaya Club and Spa juga memfasilitasi tur dengan helikopter, lapangan golf, snorkeling, scuba diving dan tur sehari ke salah satu pulau terdekatnya.

Untuk bisa menikmati semua fasilitasnya, Sahabat Dream harus merogoh kocek cukup dalam. Sebab, harga satu kamar dibandrol sekitar US$1.800-US$10.000, setara Rp25 juta-Rp141 juta per malamnya.

4 dari 11 halaman

Como Coco Island, Maldives

Como Coco Island menawarkan 33 bungalow eksklusif di atas air. Resor ini terletak di pulau pribadi yang berada di antara laguna biru dan pantai berpasir.

Setiap bungalow dilengkapi dengan teras pribadi yang akan menawarkan akses langsung melihat lautan yang begitu indah.

 10 Resor Mewah Pantai, Berani Mencoba?
© therichest.com

(Foto: The Richest)

Selain itu, resor ini juga menawarkan pengalaman berenang dengan hiu, berselancar angin, berlayar ketaraman, hingga snorkeling dengan lampu UV pada malam hari. Sahabat Dream pasti tidak akan pernah kecewa memilih resor ini sebagai salah satu tempat penginapan.

5 dari 11 halaman

Grand-Hotel Du Cap-Ferrat, Prancis

Resor pantai yang memiliki gaya Mediterania ini telah dikunjungi oleh beberapa selebriti dan pemimpin dunia. Beberapa di antaranya seperti Elizabeth Taylor, Pablo Picasso, Charlie Chaplin, hingga pemimpin terkenal Winston Churchill.

 10 Resor Mewah Pantai, Berani Mencoba?
© therichest.com

(Foto: The Richest)

Grand-Hotel Du Cap-Ferrat ini juga menyajikan masakan bintang Michelin, klub biliar, kolam renang, tempat berjemur, kamar mewah, hingga perlengkapan mandi yang didominasi oleh brand Hermes. Layanan kamar yang diberikan tidak perlu diragukan lagi, berkelas internasional.

6 dari 11 halaman

Atlantis The Palm, Dubai

Atlantis The Palm merupakan salah satu resor paling mewah dan menyegarkan di dunia. Resor ini memiliki taman air yang begitu besar, restoran terkenal di dunia, kamar bawah air, hingga teater besar yang menampilkan pertunjukan udara yang begitu memukau.

 10 Resor Mewah Pantai, Berani Mencoba?
© therichest.com

(Foto: The Richest)

Resor ini sangat cocok untuk dijadikan tempat menginap bagi segala usia. Anak-anak mendapatkan fasilitas berupa berenang bersama lumba-lumba atau bertemu dengan singa laut.

Bagi para wanita, resor ini menyediakan beberapa butik yang begitu menakjubkan. Tentu saja, resor ini juga menawarkan petualangan yang berbeda lewat kamar di bawah laut. Kamu bisa melihat pemandangan kehidupan laut dari dalam kamar ini.

7 dari 11 halaman

The Ritz-Carlton, California

The Ritz-Carlton menawarkan 396 kamar yang terinspirasi dari Samudra Pasifik. Setiap kamar dihiasi nuansa putih yang begitu lembut, abu-abu dan aqua, serta memiliki teras pribadi yang mengarah ke laut.

 10 Resor Mewah Pantai, Berani Mencoba?
© therichest.com

(Foto: The Richest)

Resor ini menawarkan perpaduan desain antara kemewahan modern dengan kehidupan pantai yang begitu santai dan tenang. Salah satu andalan resor ini adalah steak mewah serta makanan vegetarian sehat di salah satu dari 7 ruang makan eksklusif mereka.

Selain itu, resor ini juga menyediakan lapangan golf, kelas seni, bahkan atraksi ikan paus. Sehingga, resor ini juga sangat cocok bagi semua kalangan dan usia.

8 dari 11 halaman

The Ocean Club, The Bahamas

The Ocean Club dibangun sepanjang 8 kilometer dengan pemandangan hamparan keajaiban alam. Resor ini bahkan menjadi tuan rumah bagi sejumlah selebriti terkenal selama bertahun-tahun. 

 10 Resor Mewah Pantai, Berani Mencoba?
© therichest.com

(Foto: The Richest)

The Ocean Club memiliki fasilitas andalannya yaitu masakan dari chef berbintang Michelin, Jean Georges Vongerichten.

Selain itu, kamu juga dapat menikmati sensasi berjalan di sepanjang jalur batu yang dihiasi bunga Bougenvile warna ungu serta menghadap ke perairan Bahama. 

9 dari 11 halaman

Banyan Tree Spa Sanctuary, Thailand

Banyan Tree Spa Sanctuary menawarkan 12 vila kolam renang mewah yang langsung mengahap ke pantai Bangtao, Thailand

Semua tamu bahkan dapat mengambil bagian dalam 50 kegiatan kesejahteraan yang ditawarkan oleh resor ini. Selain itu, para tamu juga akan mendapatkan perawatan spa gratis setiap harinya.

 10 Resor Mewah Pantai, Berani Mencoba?
© therichest.com

(Foto: The Richest)

 

10 dari 11 halaman

Sugar Beach Viceroy, St. Lucia

Sugar Beach Viceroy terletak di antara hutan hujan buatan seluar 100 hektar yang tidak tersentuh. Resor mewah ini memiliki konsep perpaduan antara alam yang tenteram dengan kemewahan sepenuhnya.

 10 Resor Mewah Pantai, Berani Mencoba?
© therichest.com

(Foto: The Richest)

Kamar yang ditawarkan resor ini memiliki pemandangan Laut Karibia yang begitu spektakuler. Selain pemandangan yang begitu menakjubkan, resor ini juga menawarkan berbagai kolam renang untuk berendam, kelas kebugaran gratis, pengalaman kuliner kelas dunia, dan masakan gourmet.

11 dari 11 halaman

Pink Sands Resort, Bahama

Pink Sands Resort menawarkan suasana relaksasi sepenuhnya di lokasi yang benar-benar sepi dan tidak tersentuh. Resor ini memiliki sejumlah pondok dengan satu dan dua kamar tidur.

Resor ini pernah menjani tempat berlibur bagi sejumlah selebriti terkenal seperti Martha Stewart, Kate Moss, dan Keith Richards selama bertahun-tahun.

 10 Resor Mewah Pantai, Berani Mencoba?
© therichest.com

(Foto: The Richest)

Makanan yang ditawarkan oleh resor ini terbuat dari bahan yang segar seperti makanan laut dan sayuran yang tumbuh subur di wilayah tersebut. Selain itu, para tamu juga dapat menikmati kolam renang air tawar, snorkeling, kayak, lapangan tenis, layanan pijat, serta masih banyak fasilitas lainnya.

(Sumber: The Richest)

Join Dream.co.id