Mengunjungi Shin Okubo, Korea Town di Tengah Kota Tokyo

(Shin Okubo/Shutterstock)
DESTINATION  |  13 Juni 2019 09:16

Siapa sangka di tengah Kota Tokyo ada surga bagi para pecinta K-Pop dan hal-hal berbau Korea Selatan, lho Sahabat Dream.

Reporter : Siwi Nur Wakhidah

Shin-Okubo yang Selalu Ramai

Seperti yang sudah dijelaskan tadi, industry K-Pop sedang ramai-ramainya di Jepang, bahkan sedang mendunia. Maka tak ayal, sepanjang jalan Shin-Okubo selalu ramai pengunjung, terutama para fans K-Pop dan para pecinta skincare Korea.

Shin Okubo Korea Town

(Sumber foto: Youtube Channel Jerome Polin)

Dalam channel Youtube-nya Jerome Polin sempat mengunjungi Shin-Okubo bersama ketiga temannya. Jerome menyusuri sepanjang jalan dan mampir ke beberapa toko K-Pop dan menyempatkan untuk membeli jajanan khas Korea Selatan, Cheesedog. “Ini terkenal banget, jadi setiap aku lewat jalan ini selalu lihat dan selalu ngantri…” ujar Jerome dalam Vlog-nya.

Untuk harga makanan khas Korea di Shin-Okubo ini cukup bervariasi, Sahabat Dream. Harga untuk sepotong Cheesedog berkisar antara 380 hingga 500 Yen, atau sekitar Rp50.000 hingga Rp70.000. Dan, untuk barang-barang K-Pop juga cukup variatif, ada yang 1000 Yen dan ada juga yang lebih mahal.

Jadi, buat kalian para penggemar K-Pop dan Hallyu yang berniat liburan ke Jepang, jangan lupa mampir ke Korea Town Shin-Okubo, Shinjuku, Tokyo ya, Sahabat Dream!

Sumber: Live Japan dan Channel Youtube Jerome Polin

Menu Berbuka Puasa Sehat dan Anti Ribet Ala Chef Deny Gumilang
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Miris! Warga & PKL Tumpah Ruah di Pasar Tanah Abang Meski PSBB
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :