Tips Liburan Ala Eoudia Octavia yang Tak Buang-Buang Waktu

Euodia Octavia
COMMUNITY  |  27 Juni 2020 11:10

Pilih lokasi yang memiliki wisata yang banyak

Reporter : Nur Ulfa

Dream - Euodia Octavia finalis Puteri Indonesia 2020 perwakilan Sulawesi Barat mengaku rindu untuk bisa kembali traveling. Dia mengaku aktivitas itu tidak bisa dilakukan akibat pandemi Covid-19.

Memang traveling menjadi salah satu hobi Euodia selama ini, memilih traveling ke tempat alam terbuka merupakan kegiatan yang paling ia sukai.

"Paling kangen traveling sih," kata Euodia dalam live instagram bersama Dream  2020.

Buat Euodia, traveling tidak hanya untuk mendapatkan kesenangan namun juga menambah ilmu pengetahuan. Terlebih jika pergi ke sudatu daerah yang memiliki tempat wisata yang cukup banyak unsur kebudayaan unik.

Euodia lebih menyukai traveling ke sejumlah destinasi dalam satu kali rencana perjalanan. Bagi dia, traveling ke satu lokasi saja hanya membuang waktu karena tidak bisa mengeksplorasi lebih banyak hal.

"Kalau traveling pilih destinasi pack in one. Lokasi alam bagus, atau punya keunikan tersendiri contoh Pulau Komodo atau Bali. Destinasi mana aja yang dikunjungin," ungkapnya.

Dari sekian banyak wisata alam yang ada di Indonesia, Euodia paling menyukai Bali. Karena di Bali bisa menemukan lokasi mulai dari pantai hingga nuansa alam yang menyejukan hati seperti Ubud.

"Aku suka Bali sih, karena disana selain pantai banyak lokasi lain. Aku juga suka diving, disana banyak kan tempat-tempat diving, Aku selalu suka dateng ke tempat peoplenya ramah dan culture nya unik," ungkap dia lagi.

Selanjutnya : 5 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Traveling di Tengah Wabah Virus Corona
Miris! Warga & PKL Tumpah Ruah di Pasar Tanah Abang Meski PSBB
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Miris! Warga & PKL Tumpah Ruah di Pasar Tanah Abang Meski PSBB
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :