Skin Care dan Makeup yang Wajib Dibawa Ketika Traveling

Foto: Shutterstock
COMMUNITY  |  5 Juni 2019 11:35

Penting banget buat menunjang liburan kamu.

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dream - Berlibur menjadi tantangan sendiri bagi wanita. Selain harus memutar otak untuk packing baju dan fashion item, kamu juga tidak boleh melupakan makeup dan skin care.

Kedua hal tersebut harus selalu dibawa ke manapun kamu berada. Apalagi di tempat dengan iklim yang jauh berbeda dengan daerah asal.

Hawa dingin akan membuat kulit jadi kering dan mudah mengelupas. Sebaliknya, cuaca terik bisa bikin kamu kena sunburn!

" Kalau pergi ke tempat yang lagi winter, harus bawa essential oil atau skin care yang mengandung minyak. Kalau enggak nanti kulit kering banget," kata Chiki Fawzi ketika ditemui di acara Andalan Feminine Care Fresh Ramadan bersama Dream, Jakarta, belum lama ini.

 Chiki Fawzi

Selain essential oil, Sahabat Dream juga bisa membawa petroleum jelly yang dapat digunakan sebagai sleeping mask. Gunakan dalam jumlah cukup banyak agar wajah lembap di pagi hari dan basuh memakai air hangat ketika mandi.

Kulit yang terpapar cuaca ekstrem bisa menjadi rontok, terutama di area smile line dan hidung. Hal ini bisa jadi masalah ketika kamu akan merias wajah. Sebab, makeup akan sulit menempel dengan kondisi wajah mengelupas.

Selanjutnya : Agar Hemat Tempat
Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Jawab Isu Pernikahan, Ini Kabar Terbaru Juwita Bahar
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :