Semangat Menyatukan Negeri Lewat YouTube

Kevin Hendrawan (Dream.co.id/Razdkanya Ramadhanty)
COMMUNITY  |  10 September 2019 19:44

Kevin ingin menunjukkan betapa Indahnya Indonesia dengan segala keberagamannya.

Reporter : Ahmad Baiquni

Dream - Sudah menjadi pemahaman bersama, Indonesia dihidupi oleh banyak sekali perbedaan. Perbedaan itu menjadikan Indonesia sebagai negeri yang kaya.

Keanekaragaman itu berhasil menyulut semangat anak muda kekinian untuk berpetualang. Mereka pun membagikan pengalamannya lewat video yang terunggah pada YouTube.

Salah satu konten video yang lagi hype dan dicari anak muda kekinian yaitu travel vlogger. Jumlah vlogger jenis ini juga belum sebanyak selebtwit dan selebgram.

Salah satu travel vlogger Indonesia, Kevin Hendrawan, membuat konten Youtube dengan genre travel documentary. Dia punya misi di balik setiap konten yang dibuatnya, salah satunya lewat serial web #EkspedisiSegaris.

 Web Series

" Serial Web #EkspedisiSegaris adalah wujud dari keprihatinan generasi kekinian atas tajamnya isu pebedaan akhir-akhir ini. Kita mau tunjukkan Indonesia memang gudangnya perbedaan. Kalau perbedaan itu indah," kata Kevin Hendrawan dalam acara Peluncuran Serial Web #EkspedisiSegaris di Jakarta, Selasa 10 September 2019.

Kevin mengingatkan kepada seluruh masyarakat Indonesia, perbedaan bukanlah masalah. Pengalaman berada di tengah perbedaan memberikan warna tersendiri dalam hidup.

Serial web ini memiliki 23 episode. Seluruh kontennya terkait perjalanan Kevin bersama FiberCreme mengunjungi 46 lanskap cantik dan unik di Indonesia.

#EkspedisiSegaris telah tayang di channel Youtube Kevin Hendrawan. Saat ini serial web tersebut masuk episode ke-16 dan akan terus tayang hingga Oktober 2019.

Buat para Sahabat Dream yang butuh refrensi traveling cantik di Indonesia, bisa liat di konten #EkspedisiSegaris.

Laporan: Razdkanya Ramadhanty

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Terungkap, Ini Harga Cicilan Apartemen Nikita Mirzani
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :