Rayakan Hari Pers Nasional, Gratis Berenang di SnowBay

SnowBay Waterpark (Istimewa)
COMMUNITY  |  9 Februari 2019 10:10

Ada promo menarik khusus bagi insan media yang ingin menghabiskan akhir pekan dengan bermain air.

Reporter : Ahmad Baiquni

Dream - Merayakan Hari Pers Nasional, Wahana taman air SnowBay memanjakan para insan media. Ada promo menarik khusus bagi insan media yang ingin menghabiskan akhir pekan dengan bermain air.

Promo tersebut adalah para jurnalis bersama seorang pendamping berkesempatan berenang gratis di SnowBay Waterpark pada Sabtu, 9 Februari 2019. Syaratnya hanya dengan menunjukkan kartu pers di loket kasir.

 SnowBay peringati HPN

Jika membawa serta lebih dari seorang pendamping, tidak perlu khawatir. Ada diskon 50 persen bagi pendamping kedua, ketiga, keempat, dan seterusnya.

" Sebisa mungkin SnowBay akan selalu menyambut rekan-rekan jurnalis dengan sangat baik. Ya salah satunya dengan memberikan promo di hari spesial mereka, Hari Pers Nasional," ujar Public Relations Staff SnowBay, Nurusyifa, melalui keterangan tertulis diterima Dream.

 SnowBay peringati HPN

Nurusyifa mengatakan pihaknya tidak ingin memberikan batasan terlalu banyak bagi para jurnalis. Dia mengakui promo ini memang berbeda dengan promo-promo sebelumnya.

" Kami buat satu kartu pers itu berlaku gratisnya untuk dua orang sekaligus. Sisanya, bayar setengah harga," kata Nurusyifa.

 SnowBay peringati HPN

Berenang di SnowBay, para jurnalis dapat menikmati seluruh wahana menarik. Beberapa di antaranya seperti merasakan sensasi ombak di Wave Pool, meluncur dengan ban di Tube Coaster dan Ever Slide, meluncur tanpa ban di Flush Bowl, berputar sambil teriak histeris di Hurricane hingga bersantai di Typhoon River ataupun The Cruise.

Jika membawa si kecil, tersedia kolam khusus anak-anak. Ada sejumlah wahana yang siap memuaskan si kecil seperti Moby Zone, Rainbow Ride, Toddle Zone hingga beragam games di Kids Corner.

[17 Feb 19:30] Live Streaming Debat Capres 2
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
DEBAT CAPRES: Energi, Pangan, Infrastruktur, Sumber Daya Alam, dan Lingkungan Hidup Sesi 3
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :