Pesan Tiket Anti Galau, Bebas Refund Tanpa Merugi

Tiket.com (Dream.co.id/Annisa Mutiara Asharini)
COMMUNITY  |  11 Juli 2019 20:09

Refund yang didapat bisa 100 persen dari harga tiket.

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dream - Banyak orang membeli tiket pesawat jauh hari sebelum berangkat. Alasannya, harga yang ditawarkan jauh lebih murah dibandingkan saat mendekati musim liburan.

Sayangnya, rencana liburan yang sudah disiapkan jauh-jauh hari bisa batal karena urusan pekerjaan atau yang lainnya. Sementara, tiket yang sudah dipesan tidak bisa dibatalkan. Jadi rugi dua kali.

Jangan panik dulu, Sahabat Dream! Dengan layanan Tiket Anti Galau dari tiket.com, kamu dapat melakukan refund maksimal empat jam sebelum jadwal keberangkatan hingga 100 persen dari harga tiket.

" Pembatalan tiket pesawat biasanya punya konsekuensi cukup sadis. Tapi kali ini kalian bisa beli tiket tanpa khawatir. Ini merupakan solusi untuk para wisatawan yang belum memiliki kepastian keberangkatan tapi ingin tetap menghemat pengeluaran," kata Co-founder & Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa, di Jakarta, Kamis 11 Juli 2019.

 Tiket.com anti galau

Untuk mendapatkan jaminan refund, Sahabat Dream cukup menekan toogle fitur Tiket Anti Galau ketika memesan tiket perjalanan. Jika pada akhirnya liburanmu batal, kamu hanya tinggal mengajukan proses refund seperti pada umumnya.

Pelanggan bisa mendapatkan refund hingga 100 persen dengan syarat pengajuan harus dilakukan selambat-lambatnya empat jam sebelum keberangkatan. Uang akan dikembalikan paling lambat 14 hari.

" Saat ini fitur tersebut baru bisa digunakan untuk penerbangan domestik. Nantinya wisatawan juga bisa menerapkannya pada penerbangan internasional dan booking hotel, sekiranya paling lambat di awal Agustus," pungkas Gaery.

Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Jawab Isu Pernikahan, Ini Kabar Terbaru Juwita Bahar
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :