Liburanmu Gagal Total? Dibawa Asyik Saja Seperti Mereka Ini

Bernostalgia dengan masa kecil (Foto: Imgur)
COMMUNITY  |  27 Maret 2017 15:47

Alih-alih liburan menyenangkan, rencana para wisawatan ini justru gagal 100%. Daripada kesal sendiri, mereka lebih memilih menikmati sisa-sisa liburan yang gagal dengan cara yang super unik.

Reporter : Puri Yuanita

Dream - Merencanakan liburan dari jauh-jauh hari merupakan hal yang biasa dilakukan oleh para wisawatan. Mulai dari transportasi, tempat menginap hingga barang apa saja yang harus dibawa selama perjalanan liburan, sudah diperhitungkan jauh sebelum hari keberangkatan.

Sayangnya, sesempurna dan sedetail apapun rencana kita, kalau takdir Tuhan sedang tak berpihak maka bisa jadi ada saja kendala yang menghambat.

Seperti pengalaman liburan beberapa wisatawan berikut ini. Alih-alih liburan menyenangkan, rencana para wisawatan ini justru gagal 100%. Daripada kesal sendiri, mereka lebih memilih menikmati sisa-sisa liburan yang gagal dengan cara yang super unik.

Mau tahu bagaimana caranya? Yuk lihat langsung lewat foto-foto berikut ini.

1. Banjir? Liburan tetap jalan dong!

Terkadang banjir datang secara tiba-tiba dan di waktu yang sangat tidak tepat. Seperti yang dirasakan 3 pemuda ini. Niat hati ingin berlibur, namun banjir datang dan akhirnya bikin momen liburan mereka gagal total.

Tak kehabisan ide kreatif, ketiga pemuda ini pun " mengakali" liburan gagalnya dengan berpose seakan-akan berenang di atas pantai lengkap dengan floaties-nya yang mengapung di atas air. Bahkan mereka tak lupa memesan kentang dan soda untuk menyempurnakan liburan " ala-ala" ini.

 liburan gagal

2. Bencana alam bisa dinikmati juga lho

Seorang pria merencanakan liburan dengan tema 'back to nature'. Ia pun memilih menghabiskan waktu di tengah hutan dalam sebuah villa sederhana untuk menyegarkan pikiran. Sayangnya, bencana alam datang begitu saja dan menghancurkan villa tersebut. Tak kehabisan akal, ia memindahkan semua barang-barang yang ada dalam villa ke atas atap dan mulai menikmati pemandangan yang berantakan.

 liburan gagal

3. Bernostalgia dengan masa kecil

Sebuah replika kapal pesiar berukuran besar yang bisa digerakkan dengan remote control melaju di tengah banjir. Banjir menjadi waktu yang sangat tepat untuk memainkan mainan tersebut karena rasanya tidak mungkin bisa dimainkan di dalam kamar mandi. Hehe... seru juga ya?

 liburan gagal

Mau lihat foto yang lainnya? Yuk cek di sini.    

(Laporan: Awalendi EP)

Streaming Riwayat Penyakit Omaswati Sebelum Meninggal Dunia
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Streaming Riwayat Penyakit Omaswati Sebelum Meninggal Dunia
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :