Anda ingin ke Paris? Wajib Memiliki Paris Pass

Community-travel | Sabtu, 15 Juni 2019 15:16
Anda ingin ke Paris? Wajib Memiliki Paris Pass

Reporter : Tantiya Nimas Nuraini

Ingin berlibur ke Paris? Ingin tidak membuang waktu dan bisa berhemat? Yuk simak informasi berikut ini

Dream – Siapa yang tidak ingin pergi liburan ke Paris? Kota yang memiliki julukan kota yang memiliki julukan kota paling romantic di dunia ini memiliki berbagai destinasi yang menarik. Tidak hanya destinasi dengan suasana romantic saja, di Paris ini Sahabat Dream bisa mengunjungi berbagai museum yang bisa menambah wawasan kita.

Selain museum yang bisa kita kunjungi, Paris juga memiliki keindahan alam yang juga bisa kita nikmati selama diperjalanan. Selain sebagai destinasi liburan, banyak sekali warganet menjadikan Kota Paris sebagai salah satu tempat perayaan ataupun menyelenggarakan peristiwa penting.

Bagi para wanita juga pasti akan belanja beberapa outfit di Paris sebab Paris juga identik dengan kota fashion. Berapa banyak uang yang harus dikeluarkan? Apakah uang segini cukup untuk berlibur di Paris? Eits, jangan khawatir Sahabat Dream, Paris telah menawarkan kartu liburan (travel card) kepada wisatawan yang akan berlibur di Paris.

Travel card ini diberi nama Paris Pass. Dengan memiliki Paris Pass, kalian akan mendapatkan keuntungan yang banyak sekali. Penasaran kan apa saja keuntungan dari Paris Pass? Yuk simak informasi yang telah Dream rangkum berikut ini.

2 dari 5 halaman

Manfaat Paris Pass

1.    FREE ENTRY to top Paris museums and monuments

Dengan memiliki Paris Pass, wisatawan dapat mengujungi setidaknya 60 museum dan monument terkenal di Paris secara gratis. Museum dan Monumen tersebut seperti Louvre, Musee d’Orsay, Arc De Triomphe, Notre Dame Cathedral, dan lain-lain.

 Paris Pass
© instagram @internationaldiamond215

(Sumber: instagram @internationaldiamond215)

 

2.    FREE ENTRY to the best Paris attractions

Dalam point ini juga termasuk dengan menjelajahi Sungai Cruise dan menikmati tur Opera Garnier. Wisatawan akan mendapatkan free entry di 13 atraksi yang terbaik di Paris yang dimana akan membuat liburan anda semakin menyenangkan.

3.    FREE Paris Bus Tour

Paris Bus Tour akan menjadi pilihan terbaik bagi kalian yang ingin menjelajahi keindahan Kota Paris dalam satu kali jalan. Sahabat Dream akan diajak berkeliling di berbagai destinasi dan landmarks yang terdapat di Kota Paris. Paris Bus Tour ini dapat menggunakan 8 bahasa sehingga sangat cocok untuk para wisatawan asing.

3 dari 5 halaman

Bikin Hati Wanita Bahagia

4.    FAST TRACK ENTRY at top Paris attractions and museums

Salah satu manfaat terbaik yang diberikan Paris Pass adalah dapat masuk melalui jalur khusus. Jalur khusus ini memungkinkan bagi wisatawan unutk menghemat waktu mengantri di beberapa objek wisata tersibuk di Paris. Hal ini juga berlaku di Louvre Museum, Musee d’Orsay, Centre Pompidou, dan Grevin Wax Museum.

5.    FREE 120+ page Paris Guidebook

Bagi wisatawan asing, buku panduan sangatlah dibutuhkan dan menjadi salah satu barang yang wajib dibawa. Paris Pass menyediakan buku panduan yang melingkupi informasi, tips dan saran rencana wisata kalian di Kota Paris.

6.    Extra Special Offers

Bagi wanita, manfaat yang diberikan Paris Pass yang satu ini akan membuat hati bahagia. Bagaimana tidak, Paris Pass juga memberikan sejumlah penawaran special di beberapa toko dan restaurant yang ada di tengah Kota Paris.

 Paris Pass
© parispass.com(Sumber: parispass.com)


Tidak hanya 6 manfaat yang diberikan oleh Paris Pass, terdapat beberapa manfaat lainnya yang bisa kalian rasakan apabila memiliki Paris Pass.

4 dari 5 halaman

Cara Kerja Paris Pass

Paris Pass hadir dalam beberapa jenis yaitu 2,3,4, dan 6 hari tergantung dengan lamanya kita berwisata di Paris. Paris Pass akan diaktifkan disaat kita telah memindai suatu objek wisata untuk pertam kalinya. Untuk harga yang ditawarkan juga beragam sesuai dengan kebutuhan wisatawan.

 Paris Pass
© parispass.com

(Sumber: parispass.com)

Paris Pass akan selalu mengikuti pada nilai atau uang yang ada di dalam kartu tersebut. Misalnya Sahabat Dream memilih tiket dewasa 6 hari (€ 244), kalian akan mendapatkan entri atraksi senilai € 350. Apabila Sahabat Dream menggunakan kartu tersebut melebihi batas maksimalnya, makan Paris Pass akan langsung kadaluarsa.

5 dari 5 halaman

Masa Berlaku Paris Pass

Masa berlaku Paris Pass akan secara otomatis berakhir pada akhir durasi waktu Paris Pass yang kalian pilih. Secara otomatis pula, keuntungan yang diberikan oleh Paris Pass ke wisatawan juga berakhir.

Apabila kalian ingin menggunakannya kembali, Paris Visite Card harus diaktifkan. Pengaktifan kartu tersebut harus dengan tanggal dan hari kalian menggunakan Paris Pass. Penggunaanya berlaku sama seperti kalian memiliki Paris Pass sebelumnya.

(Sumber: parispass.com)

Join Dream.co.id