6 Destinasi Belanja Murah Meriah di Singapura, Bikin Puas

Community-travel | Selasa, 16 Juli 2019 11:11
6 Destinasi Belanja Murah Meriah di Singapura, Bikin Puas

Reporter : Tantiya Nimas Nuraini

Belanja jadi aktivitas wajib saat traveling ke Singapura.

Dream – Traveling ke Singapura belum lengkap jika belum berbelanja. Salah satu yang membuat Singapura tersohor di kalangan traveler adalah wisata belanjanya. 

Tidak perlu khawatir budget membengkak. Ada banyak cukup banyak tempat belanja di Singapura yang menjual barang dengan harga sangat miring. 

Banyak traveler sekaligus pecinta belanja menjadi Singapura sebagai destinasi favorit mereka. Tidak terkecuali traveler asal Indonesia. 

Tempat mana saja yang bisa memuaskan hasrat belanjamu namun tidak membuat kantong bocor?Berikut destinasi belanja yang terkenal murah meriah di Singapura.

2 dari 7 halaman

Scape Marketplace

Scape Marketplace merupakan salah satu pasar loak terbesar di Singapura. Berlokasi di tengah kota, tepatnya di 2 Orchad Link, Singapura 237978, membuat tempat ini sering dikunjungi oleh banyak wisatawan.

Scape Marketplace dibuka pada hari Jumat-Minggu dan Hari Libur Nasional. Jam operasionalnya yaitu mulai tengah hari hingga pukul 22.00 waktu setempat.

Di pasar ini, kamu dapat menemukan berbagai macam barang mulai aksesoris, produk kecantikan, fashion hingga barang kerajinan tangan. Selain itu, pasar ini menawarkan live music yang dibawakan beberapa musisi berbakat pendatang baru di Singapura.

3 dari 7 halaman

Bugis Street

Bagi pecinta fashion, harus mampir ke Bugis Street. Terdapat puluhan bahkan ratusan toko pakaian di tiga lantai pasar tersebut.

Menyusuri tempat ini, kamu akan menemukan barang-barang yang sedang tren saat ini. Selain itu, terdapat beberapa zona yang membagi toko-toko tersebut menjadi lebih rapi. Salah satunya zona bertema Korea Selatan.

Bugis Street terletak di 3 New Bugis Street, Singapura 188867. Jika sedang di Singapura, kamu harus datang ke tempat ini.

 

4 dari 7 halaman

Mustafa Centre

Mustafa Centre tertelak di 145 Syed Alwi Road, Singapura 207704. Tempat ini menawarkan berbagai macam barang untuk semua kalangan usia.

Ada mainan anak, DVD, perhiasan, hingga barang elektronik. Mustafa Centre buka 24 jam setiap hari. Kamu bisa datang ke tempat ini kapan saja, termasuk dini hari.

5 dari 7 halaman

City Plaza

City Plaza terletak di 810 Geylang Road, Singapura 409286. Barang yang ditawarkan di sini dibanderol dengan harga sangat miring, bahkan hampir setengah dari aslinya.

Ini karena sebagian besar toko online di Singapura kulakan barang di City Plaza. Selain itu, di tempat ini juga menawarkan berbagai macam barang bekas masih layak terutama gaun dan sepatu dengan harga yang sangat murah.

Tidak sedikit para pembeli mendapatkan produk dari brand kenamaan seperti Topshop dan Zara di dalam tumpukan barang bekas. Eits, tenang saja barang-barang ini bekisar S$5 sampai dengan S$15 (Rp51.000-Rp  153.000).

6 dari 7 halaman

IMM

IMM berlokasi di 2 Jurong East Street 21, Singapura 609601. Terdapat lebih dari 80 toko yang beroperasi di sini dan menawarkan berbagai macam merek.

Kamu bahkan dapat menemukan outlet dengan merek internasional seperti Coach, Sacoor dan DKNY. Selain itu, ada juga beberapa outlet dengan merek lokalnya seperti Charles & Keith.

Selain fashion, IMM juga memiliki outlet yang menawarkan perlengkapan rumah.

7 dari 7 halaman

Queensway Shopping Centre

Queensway Shopping Centre berlokasi di 1 Queensway, Singapura 149053. Bagi pecinta olahraga, Queensway merupakan destinasi yang harus kamu kunjungi.

Di pasat ini terdapat berbagai macam toko yang menjual peralatan olahraga mulai dari sepatu kets, pakaian, dan masih banyak lainnya. Selain itu, terdapat beberapa toko yang menjual perlengkapan kebugaran sampai peralatan gym.

(Beq, Sumber: visitsingapura)

Join Dream.co.id