Trik Membuat Riasan Glitter Eyeshadow Anti-Menor

Tips Trick | Rabu, 7 Agustus 2019 11:37
Trik Membuat Riasan Glitter Eyeshadow Anti-Menor

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Ikuti langkah-langkah membuat riasan glitter eyeshadow dari MUA Vivi Thalib.

Dream - Riasan mata adalah unsur makeup paling penting yang dapat mempercantik penampilan. Tanpa riasan mata yang tepat, makeup terasa kurang pas dan tidak menonjol.

Selain nuansa nude, tren riasan mata yang kini tengah populer adalah glittered eyeshadow. Kombinasi warna cerah dan glitter membuat siapa saja yang memakainya terlihat playful. Tapi Sahabat Dream perlu hati-hati membuatnya agar tidak terkesan menor.

Menurut Makeup Artist (MUA) Vivi Thalib, ada dua hal penting agar hasil akhir eyeshadow tidak terlalu menor, yaitu serum mata dan base eyeshadow.

 Ilustrasi Hijab Cantik



" Serum mata selalu digunakan pada langkah awal setelah mengaplikasikan toner. Tahap ini membuat kulit di sekitar mata terlihat lebih terhidrasi dan mengurangi lingkaran hitam," ujar Vivi Thalib di acara BincangShopee: Modern Beauty 101, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa 6 Agustus 2019.

Cara terbaik mengaplikasikan serum mata adalah dengan ditepuk-tepuk atau ditekan lembut. Gunakan jari manis karena lebih kecil tekanannya dibandingkan dengan jari lain.

Selanjutnya ada base atau alas eyeshadow yang berfungsi untuk menutup kelopak mata, sehingga warna eyeshadow jadi lebih rata dan tahan lama. Pemilihan warna eyeshadow base dapat disesuaikan dengan warna eyeshadow maupun baju.

Cara pakainya sangat mudah. Oleskan base eyeshadow di pelupuk mata, setelah itu aplikasikan warna eyeshadow yang diinginkan.

(ism, Laporan : Alfi Salima Puteri)

BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie
Join Dream.co.id