Tips Menyamarkan Lingkaran Hitam Agar Lebih Natural

Tips Trick | Senin, 29 Juni 2020 13:12
Tips Menyamarkan Lingkaran Hitam Agar Lebih Natural

Reporter : Cynthia Amanda Male

Gunakan produk yang tepat.

Dream - Lingkaran hitam atau kantung mata merupakan hal yang kära ditutupi ketika ingin tampil lebih flawless. Banyak orang yang menutupinya dengan concealer.

Namun ketika area bawah mata sangat hitam, concealer pun tidak cukup menutupinya. Biasanya, color corrector lah yang digunakan untuk menutupi lingkaran hitam sebelum concealer.

Tapi, Beauty Influencer, Linda Kayhz memiliki cara yang berbeda. “ Kadang, cuma pakai concealer aja nggak cukup. Harus pakai foundation tipis-tipis,” kata Linda saat sesi Ngobras Dream yang ditayagkan live Instagram, belum lama ini.

 

2 dari 2 halaman

Foundation warna gelap agar lebih natural

 Merias Wajah© Shutterstock.com

Menurut Linda, pemakaian color corrector berwarna oranye pada lingkaran hitam akan terlihat kurang natural. Sehingga, ia menggantinya dengan foundation berwarna gelap agar lebih natural.

“ Kalau pakai color corrector warna oranye, harus ditutup lagi pakai concealer warna terang. Kalau pakai concealer warna gelap, tinggal ditutup dikit lagi aja (pakai concealer warna terang) udah nge-cover,” sambungnya.

Setelah memakai concealer, segera ratakan dengan jari, kuas atau spons, “ supaya concealernya nggak buru-buru nge-set”. Lalu, baurkan setting powder agar concealer tidak mudah creasing dan tidak menyerap ke dalam garis halus.

Join Dream.co.id