Tips Menggunakan Maskara agar Bulu Mata Tidak Menggumpal

Tips Trick | Rabu, 13 Oktober 2021 13:12

Reporter :

Bagaimana cara untuk menggunakan maskara untuk tampilan bulu mata yang lentik, namun tidak berantakan? Yuk lihat tipsnya!

Dream - Banyak perempuan yang menginginkan bulu matanya terlihat lentik dan cantik memilih menggunakan maskara. Kosmetik ini memang punya fungsi ajaib membuat bulu mata terlihat indah dalam sekejap.

Namun kamu perlu berhati-hati mengaplikasikannya Sebab, ketika menggunakan maskara, terkadang bulu mata malah terlihat menggumpal dan berantakan. Jika sudah begini, penampilan kamu justru bakal terlihat mengecewakan.

Oleh karena itu, kamu harus tahu cara pengaplikasian maskara yang tepat. Ketika menggunakan maskara dengan tepat, kamu bisa mendapatkan bulu mata yang lentik dan indah tanpa terlihat menggumpal.

Jika kamu menginginkan bulu mata yang lentik, ikuti beberapa tip ini agar bulu mata tidak menggumpal:

Tips Menggunakan Maskara agar Bulu Mata Tidak Menggumpal
© MEN
2 dari 3 halaman

  • Secukupnya

Ketika menggunakan maskara kamu harus mengaplikasikannya secukupnya saja. Ketika menggunakan maskara terlalu banyak, dapat membuat bulu mata terasa berat dan maskara menggumpal.

  • Simpan Maskara Lama

Simpan maskara lama kamu dan bawa kemana-mana. Ini berfungsi saat bulu mata mulai menggumpal, kamu bisa menyisir bulu mata menggunakan spoolie dari maskara lama yang kamu miliki.

3 dari 3 halaman

  • Cari Sikat yang Tipis

Bentuk sikat dari produk maskara dapat mempengaruhi hasil akhir bulu mata kamu, jika ingin bulu mata terlihat lentik coba pilih yang sikatnya tipis. Sikat alis yang gendut, nantinya akan memberikan hasil akhir bulu mata yang terlihat menggumpal.

Sumber: makeup.com

Join Dream.co.id