Tips Antiaging ala Rachel Goddard

Tips Trick | Jumat, 17 Januari 2020 14:36
Tips Antiaging ala Rachel Goddard

Reporter : Cynthia Amanda Male

Siapa yang penasaran?

Dream - Polusi udara dan cuaca ekstrem bisa memicu penuaan dini. Apalagi, jika didukung gaya hidup yang kurang sehat.

Oleh karena itu, Sahabat Dream perlu melakukan pencegahan sedini mungkin agar kulit tetap awet muda dan glowing.

Seperti dilakukan Beauty Influencer, Rachel Goddard. Dia mengatasi penuaan dini dengan memakai skincare yang cocok untuk kulitnya.

 Rachel Goddard

" Pakai skincare yang cocok di wajah dan cocok di dompet. Karena itu penting banget. Jangan sampai sudah cocok di wajah, terus dompetnya kering dan kita makin stres karena enggak bisa beli," kata istri Ben Goddard ini, di Hermitage Hotel, Jakarta Pusat, Kamis 16 Januari 2020.

 Rachel Goddard

2 dari 4 halaman

Sesuai kebutuhan

Selain memakai skincare, manajemen stres menjadi hal utama bagi wanita berkulit eksotis ini dalam mencegah penuaan.

 Rachel Goddard © Dream

" Aku bilang, jangan stres karena pemicu utama untuk kulit kelihatan lebih menua. Jadi kalau sudah stres, tarik nafas, hembuskan sambil bilang 'jangan stres nanti kalau stres kerutan bertambah'. Itu yang paling penting."

Semua usaha tersebut belum lengkap tanpa pola hidup yang sehat dan teratur. " Banyak minum air putih dan tidur cukup," tutupnya.

 Rachel Goddard © Dream

3 dari 4 halaman

Manjakan Kulit dengan Buah Delima, Bisa Bikin Awet Muda!

Dream - Buah-buahan seringkali dijadikan kandungan natural dari produk kecantikan kulit. Beberapa jenis buah yang kerap terkandung dalam produk kecantikan adalah jeruk atau lemon.

Kedua buah tersebut memang sangat kaya akan vitamin C yang mampu mencerahkan dan menutrisi kulit. Tapi, tahukah Sahabat Dream bahwa buah ada buah lain yang kandungan vitamin C-nya juga sangat tinggi dan bermanfaat bagi kulit?

Buah delima atau pomegranate memiliki khasiat luar biasa dalam perawatan kulit. Sangat bermanfaat untuk memperlambat penuaan.

" Pomegranate mengandung vitamin A, C dan E, flavonoid serta antioksidan yang tidak hanya untuk menangkal radikal bebas, tapi juga memperbaiki sel kulit, memperkuat barrier kulit serta membuat produk skincare lebih mudah terserap," kata pakar antiaging, Haekal Anshari dalam peluncuran Y.O.U Golden Age Series di Hermitage Hotel, Jakarta Pusat, Kamis 16 Januari 2020.

4 dari 4 halaman

Merangsang Regenerasi Kulit

Buah berwarna merah muda keunguan ini mampu membantu regenerasi serta melindungi epidermis. Menggunakan produk yang mengandung ekstrak delima bisa membuat wajah terlihat lebih cerah dan tidak kusam.

Manfaat ini juga didukung dengan antioksidan untuk menangkal efek radikal bebas dari paparan sinar matahari. Haekal mengungkap bahwa buah delima juga dapat memperpanjang umur sel yang memproduksi kolagen.

 Skincare YOU esktrak delima © Dream

" Jadi, pomegranate membantu mengurangi tanda penuaan seperti keriput, garis halus serta hiperpigmentasi. Sehingga bisa mempertahankan kekenyalan dan membuat kulit tetap kencang," ungkapnya.

Jaga Kelembapan

Pemakaian skincare yang mengandung pomegranate sebaiknya didukung oleh bahan lainnya. Hal ini agar kulit tetap terjaga kelembapannya.

 Skincare YOU esktrak delima © Dream

" Pastikan produknya berbahan natural, tidak ada alkohol, teruji dermatologis, bersifat hipoalergenik. Kalau bisa, juga mengandung hyaluronic acid dan niacinamide," tutupnya.

Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak
Join Dream.co.id