Ssst, Ini Lho Rahasia Cantik Cinta Laura

Tips Trick | Kamis, 4 Oktober 2018 09:42

Reporter : Cynthia Amanda Male

Ternyata tidak menggunakan makeup di kesehariannya.

Dream - Menjadi publik figur yang sohor di dalam maupun luar negeri pasti membutuhkan usaha ekstra menjaga penampilan, terutama kecantikan wajah. Tapi, hal ini tidak berlaku bagi aktris cantik Cinta Laura.

Perempuan yang sangat dekat dengan ibunya ini tidak menggunakan makeup dalam menjalani aktivitas kesehariannya. Dia hanya mengandalkan lipstik untuk membuat wajahnya lebih segar.

" Lipstik yang paling penting. Nggak perlu eyeliner, maskara atau blush, kalau punya lipstik pasti percaya diri," katanya di Hotel Monopoli, Jakarta Selatan, Rabu 3 Oktober 2018.

Aktris yang telah membintangi 2 film Hollywood pada 2018 ini sering mencampur lipstik berwarna merah atau oranye dengan lip gloss.

" Tone yang aku pilih biasanya redish atau orange-ish. Tone yang aku pilih orange. Lalu, aku campur lip gloss supaya shiny. Tapi, sekarang ada lipstik satin-finish, jadi tinggal pakai saja," ungkap pemain film 'Oh Baby' ini.

Di acara khusus seperti makan malam dan hangout bersama teman-teman, perempuan 25 tahun ini menggunakan makeup.

Ssst, Ini Lho Rahasia Cantik Cinta Laura
(Sumber Foto: Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
2 dari 2 halaman

Ini yang Bikin Cinta Selalu 'Kece' di Media Sosial

 Cinta Laura
© Agus Apriyanto/Kapanlagi.com

Lain halnya dengan konten Instagram, dia hanya menggunakan lipstik untuk menonjolkan fitur wajah favoritnya.

" Aku merasa pede dengan bibirku karena agak full. Dan kalau pakai lipstik, jadi lebih fresh. Tapi, aku kurang percaya diri dengan bentuk rahangku yang tegas," imbuh pelantun 'Shoot Me' ini.

Tapi berkat ibunya, aktris keturunan Jerman ini berhasil menghilangkan rasa minder akibat bentuk rahangnya yang mirip dengan model luar negeri.

Pemain sinetron 'Upik Abu dan Laura' ini justru mensyukuri bentuk wajah maupun tubuhnya. Aktris berambut pirang ini menjaga kulit maupun tubuhnya dengan mencuci muka dan memakai skincare, sering berolahraga serta makan makanan sehat.

Tidak pernah memperhatikan berat badan, pola hidup sehat dilakukannya untuk menjaga jumlah lemak dan otot di dalam tubuhnya, supaya tetap dalam bentuk ideal.

" Yang penting olahraga 6-12 kali seminggu. Biasanya boxing atau cycling. Minum air 1,5 liter sehari dan makan sehat. Kalau kulit, biasanya pakai facial wash, toner, serum dan moisturizer di malam hari" .

Join Dream.co.id