Lawan Gerah Berhijab Saat Kembali Terjun ke Aktivitas Padat ketika New Normal

Tips Trick | Selasa, 4 Agustus 2020 07:00
Lawan Gerah Berhijab Saat Kembali Terjun ke Aktivitas Padat ketika New Normal

Reporter : Wuri Anggarini

Saatnya lawan rasa gerahmu dan segala macam bau tak sedap dengan beberapa trik berikut ini, yuk!

Masa karantina diri di rumah aja sudah lewat. Sekarang kamu bisa kembali aktif melakukan berbagai kegiatan di luar rumah, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang diperlukan untuk menekan penyebaran virus. Pastinya butuh proses adaptasi kembali, setelah bekerja tanpa perlu keluar rumah, kini harus kembali berhadapan dengan cuaca panas dan kemacetan yang jadi tantangan tersendiri.

Bagi perempuan berhijab, aktivitas padat sehari-hari dengan hijab dan outfit tertutup jelas bisa menimbulkan rasa gerah. Belum lagi cuaca panas, asap dan polusi yang bikin penampilan jadi nggak fresh lagi. Saatnya lawan rasa gerahmu dan segala macam bau tak sedap dengan beberapa trik berikut ini, yuk!

2 dari 4 halaman

Pilih Hijab dan Outfit yang Nyaman dan Menyerap Keringat

Lawan Gerah Berhijab Saat Kembali Terjun ke Aktivitas yang Padat ketika New Normal© Shutterstock

Outfit dan Hijab yang serba tertutup dari head to toe seringkali membuatmu merasa kegerahan, apalagi saat beraktivitas di luar ruangan dengan cahaya matahari yang terik. Jangan hanya mengikuti tren dan mengorbankan kenyamananmu. Sebaiknya, perhatikan penggunaan hijab dan outfit yang nyaman dan mampu menyerap keringat.

Seperti katun yang jadi pilihan tepat saat banyak beraktivitas di tengah cuaca yang panas. Selain memudahkan sirkulasi udara, kainnya pun terasa dingin di kulit. Bisa juga memilih hijab dan outfit berbahan rayon yang sejuk saat dipakai atau linen yang lembut dan nyaman saat dikenakan seharian.

3 dari 4 halaman

Pakai Hijab serta Outfit yang Simple dan Stylish

Lawan Gerah Berhijab Saat Kembali Terjun ke Aktivitas yang Padat ketika New Normal© Shutterstock

Bukan hanya bahan pakaiannya saja yang wajib jadi perhatian, tapi juga model busananya. Buat yang mobilitasnya cukup tinggi dan banyak bergerak, sebaiknya hindari pakaian bertumpuk yang menyulitkan bergerak dan malah bikin tubuh terasa makin gerah.

Untuk memudahkan mobilitasmu, pilih pakaian kasual yang bikin nyaman bergerak. Kombinasi inner, palazzo pants, dan blazer dapat menciptakan tampilan smart casual yang cocok digunakan bekerja karena menampilkan aura semi formal yang lebih trendi. Selain itu, buat yang bergaya dinamis, padu padan celana jeans dengan kemeja atau outer wear lainnya juga bisa menciptakan gaya sehari-hari yang trendi, tapi tetap nyaman saat bergerak.

Alternatif lain, bisa juga memadupadankan bawahan longgar seperti harem pants, cullotes maupun flare skirt dengan atasan berlengan panjang yang nyaman. Gaya mix and match ini akan terasa lebih nyaman di tengah cuaca yang panas, ketimbang menggunakan pakaian yang berlapis-lapis.

4 dari 4 halaman

Gunakan Pewangi untuk Hijab dan Outfit yang Tepat

Selain padu padan hijab dan outfit, kamu pun tetap bisa percaya diri berkat pakaian yang beraroma segar. Ingatkan diri sendiri dengan rutin mengganti dan mencuci hijab serta outfit yang sudah dipakai dengan Pewangi yang tepat.

Lawan Gerah Berhijab Saat Kembali Terjun ke Aktivitas yang Padat ketika New Normal© So Klin

Untuk membuat hijab dan outfit tetap segar, bebas gerah dan wangi sepanjang hari, gunakan SoKlin Pewangi Hijab untuk menjaga kesegaran hijab dan outfitmu lebih tahan lama sepanjang hari. Teknologi Anti Gerah, Double Perfume dan Formula Anti Bau SoKlin Pewangi Hijab diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah utama hijabers; melawan gerah, melawan bau tak sedap di setiap aktivitas, dan menjadikan wangi segar sepanjang hari.

Tetap aktif, wangi dan bebas gerah dengan SoKlin Pewangi Hijab WANGINYA ON & ON SEPANJANG HARI. Tak sulit untuk menemukannya karena kini SoKlin Pewangi Hijab tersedia di minimarket, supermarket, hypermarket dan e-commerce kesayangan kalian dengan klik di sini. (eth)

Terkait
Join Dream.co.id