Kurang Nyaman Pakai Lip Gloss? Cobalah Lip Oil

Tips Trick | Selasa, 28 Mei 2019 12:43
Kurang Nyaman Pakai Lip Gloss? Cobalah Lip Oil

Reporter : Cynthia Amanda Male

Tampaknya kamu harus coba beauty item satu ini!

Dream - Lipstik matte telah menjadi tren selama beberapa waktu terakhir. Tapi musim panas ini menjadi tepat untuk kembalinya tren lip gloss.

Kamu bisa menggunakan lipstik yang creamy atau lip gloss. Namun, lipgloss biasanya memberi kesan berantakan dan lengket pada bibir. Kalau hal tersebut membuat Sahabat Dream risih, kamu bisa menggunakan lip oil.

 shutterstock

Apa itu Lip Oil?

Lip oil merupakan sejenis pelembap bibir yang mampu menutrisi agar lebih sehat. Biasanya, lip oil digunakan sebagai salah satu tahapan skincare di malam hari, namun kini menjadi produk kosmetik.

 shutterstock

Berwarna, bening dan mengandung bahan untuk menyembuhkan bibir pecah-pecah, lip oil mampu digunakan sebagai skincare maupun make up.

Ketika digunakan, bibir akan terasa lebih lembut dan halus setelah berjam-jam memakai lipstik tebal.

2 dari 3 halaman

Apakah Bisa Membuat Bibir Lebih Kenyal?

Lip oil tidak akan membuat bibirmu lebih kenyal, namun mampu memberikan efek bibir yang lebih besar ketika dipakai bersama lipstik.

Karena lebih mengilap, bibirmu akan terlihat lebih kenyal. Selain itu, lip oil akan mengisi garis-garis pada bibir yang pecah-pecah, sekaligus melembapkan dan membuat bibirmu terlihat lebih besar.

3 dari 3 halaman

Lip Oil vs Lip Gloss

Ketika dipakai, lip oil terasa ringan, tidak lengket dan kenyal di bibir, tidak seperti lip gloss. Lip oil juga lebih mudah meresap, lembap serta memberikan efek lebih 'basah'.

 shutterstock

Sumber: Times of India

Summer Style 2019
Join Dream.co.id