Aplikasikan Highlighter di 4 Area Wajah Agar Terlihat Glowing Tahan Lama

Tips Trick | Selasa, 3 Agustus 2021 18:33

Reporter : Cynthia Amanda Male

Buat makeup matte jadi lebih glowing dengan cara ini.

Dream - Banyak orang menduga bahwa wajah glowing hanya bisa didapatkan dengan complexion lembap dan kenyal. Sementara, complexion yang lembap dan terlihat 'basah' tidak akan tahan terlalu lama.

Jika ingin membuat wajah terlihat glowing dengan makeup yang tahan lama, gunakanlah highlighter. Pastikan kamu memakai highlighter dengan hasil satin agar terlihat lebih natural.

Lalu, aplikasikan dengan kuas, jari, atau spons, di beberapa area wajah. Berikut tipsnya, seperti dilansir Makeup.com.

Aplikasikan Highlighter di 4 Area Wajah Agar Terlihat Glowing Tahan Lama
Menggunakan Riasan Glowing. (Source: Shutterstock)
2 dari 3 halaman

Bagian tengah dahi

 Merias Wajah
© Shutterstock

Memakai highlighter di bagian tengah dahi akan membuat wajahmu terlihat lebih berdimensi tanpa menggunakan banyak bronzer.

Jangan terlalu banyak memakai highlighter di area tersebut dan baurkan hingga terlihat natural. Bila perlu, gunakan liquid highlighter agar terlihat glowing alami.

Di bawah alis

Pakailah highlighter di bawah alis untuk mempertegas bentuknya. Ini juga akan membuat bentuk alismu lebih rapi. Gunakan pencil highlighter jika ingin lebih mudah mengaplikasikannya.

3 dari 3 halaman

Bagian tengah kelopak mata

 Memakai Highlighter Pada Kelopak Mata
© Shutterstock

Jika ingin menggunakan riasan natural, kamu bisa menambahkan highlighter pada kelopak mata. Sehingga, riasan wajah akan terlihat 'basah' dan segar tanpa harus menggunakan eyeshadow terlalu banyak.

Cupid's bow

Jangan lupa tambahkan sedikit highlighter pada cupid's bow untuk membuat bibirmu terlihat lembap dan kenyal. Bahkan, kamu bisa memakai highlighter di bagian tengah bibir jika ingin terlihat lebih menarik.

Join Dream.co.id