5 Trik Menggunakan Lipstik untuk Merias Wajah

Tips Trick | Senin, 3 Agustus 2020 07:14
5 Trik Menggunakan Lipstik untuk Merias Wajah

Reporter : Cynthia Amanda Male

Gunakan untuk merias seluruh wajah.

Dream - Lipstik merupakan produk makeup yang paling umum dimiliki oleh wanita. Maka, tak heran jika kamu memiliki lebih dari satu warna lipstik.

Memiliki banyak lipstik juga bisa membuatmu lebih kreatif dengan gaya riasanmu. Dilansir dari Times of India, berikut manfaat lipstik untuk merias wajah.

Blush

Blush© Shutterstock.com

Mungkin, kamu pernah melakukannya. Gunakan lipstik sebagai cream blush. Trik pemakaian lipstik ini sangat tepat jika ingin menyamakan warna bibir dan pipi.

2 dari 5 halaman

Bronzer

Kontur© Shutterstock.com

Sama seperti blush, kamu bisa menggunakan lipstik sebagai cream contour atau bronzer. Gunakan lipstik berwarna cokelat untuk memakainya sebagai bronzer.

3 dari 5 halaman

Eyeliner

Eyeliner© Shutterstock.com

Jika memiliki liquid lipstick, kamu bisa menggunakannya sebagai eyeliner. Kamu bisa mengeksplor berbagai gaya makeup dengan warna eyeliner berbeda-beda.

4 dari 5 halaman

Eyeshadow

Memakai Eyeshadow© Shutterstock.com

Tidak hanya di pipi dan bibir, kamu bisa memakai lipstik di kelopak matamu. Bahkan, lipstik bertahan lebih lama daripada eyeshadow.

5 dari 5 halaman

Concealer

Memakai Concealer© Shutterstock.com

Pakailah lipstik berwarna oranye atau merah untuk menyamarkan lingkaran hitam sebelum memakai concealer. Ini akan membuat area bawah matamu lebih cerah.

(Sumber: Times of India)

Join Dream.co.id