5 Skincare Praktis yang Wajib Masuk Beauty Pouch Saat Traveling

Tips Trick | Senin, 5 Agustus 2019 11:00
5 Skincare Praktis yang Wajib Masuk Beauty Pouch Saat Traveling

Reporter : Ayu Miranti

Biarpun sedang traveling, perempuan tetap wajib menjaga kecantikan dong.

Traveling kini menjadi salah satu bagian dari gaya hidup sebagian besar masyarakat urban. Nggak heran jika banyak perempuan yang kini mulai berani traveling sendiri, karena aman dan juga seru dilakukan. Biarpun sedang traveling, perempuan tetap wajib menjaga kecantikan dong. Biar nggak ribet, berikut adalah 5 produk skincare yang wajib masuk beauty pouch-mu.

Produk Pembersih Wajah

©Shutterstock

Traveling ke mana pun perginya, kulit bakalan terpapar oleh debu, kotoran dan juga polusi. So, wajib banget untuk membawa produk pembersih wajah selama bepergian. Biar nggak ribet, siapkan 3 botol kosong kecil kemasan tube untuk mengisi facial wash, toner dan facial foam. Bawa ukuran minimal 10 ml atau sesuaikan dengan lama perjalananmu nanti. Simpan ketiganya dalam tas kecil yang dilengkapi zipper, sehingga bisa menjadi one stop package yang bisa dipakai saat cuci muka.

Pelembap Wajah

©Shutterstock

Traveling sering kali memengaruhi kondisi kulit. Apalagi, jika kamu pergi ke tempat yang cuacanya jauh berbeda dengan keseharianmu. Jangan lupa membawa pelembap wajahukuran travel size yang praktis di bawa ke mana saja. Pelembap wajah berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit sepanjang hari. Pastikan untuk membawa pelembap yang sesuai dengan jenis kulit wajahmu, sehingga efektif digunakan saat traveling nanti.

Makeup Remover

©Shutterstock

Siapa sih, yang nggak ingin tampil cantik paripurna saat traveling? Memenuhi media sosial dengan foto perjalanan juga menjadi hal yang wajib dilakukan. Nggak heran kalau perlengkapan makeup nggak boleh ketinggalan. Boleh banget kok memakai makeup selama traveling. Asalkan, kamu juga memberikan kulit kesempatan untuk 'bernafas' di sela waktu istirahat dan sebelum tidur. Pastikan untuk menghapus semua makeup hingga bersih ya.

Tanpa kamu sadari, makeup yang menempel seharian pada wajah juga terkena debu, polusi dan kotoran yang bisa memicu masalah kulit. Jangan lupa bawa makeup remover ukuran kecil untuk membantu menghapus makeup waterproof yang sulit dihilangkan. Pastikan kulit dalam keadaan bersih sempurna pada malam hari, sehingga tidak menghambat proses regenerasi kulit.

Face Mist

©Shutterstock

Liburan di cuaca yang panas bisa jadi menantang banget untuk sebagian besar orang. Cuaca yang lebih panas dari biasanya membuat kulit jadi kering dan tidak terhidrasi dengan baik. Masa mau bolak-balik oles pelembap, terus gimana dengan makeup? Biar nggak ribet, bawa selalu face mist yang bisa kamu kantongin dengan praktis. Saat wajah terasa kering, bisa langsung semprot dan rasakan kesegarannya. Letakkan di tempat yang mudah kamu jangkau, biar nggak perlu repot mencari saat dibutuhkan ya.

Gel Lotion

©Shutterstock

Perlindungan untuk kulit nggak hanya wajah doang, ada juga kulit tubuh yang perlu banget mendapatkan perhatian. Saat traveling, tentu saja kulitmu akan semakin banyak terpapar sinar matahari dan udara luar ruangan. Apakah kamu sudah mempersiapkan untuk perlindungannya? Biarpun berhijab dan sebagian besar kulit tertutup oleh pakaian, bukan alasan untuk nggak merawat kulit ya.

Kamu membutuhkan gel lotion yang bisa membuat kulit tampak cerah, ternutrisi dan memberikan sensasi dingin menyegarkan seperti NATURAL HONEY HIJAB HYDRA FRESH GEL LOTION. Teksturnya yang ringan, adem dan tidak lengket, membuatmu nyaman memakainya dalam keseharian maupun saat traveling. Cocok untuk perempuan berhijab. Gel lotion ini terbuat dari madu alami yang menutrisi dan menjaga kelembapan alami kulit. Dilengkapi juga dengan kandungan Marine Algae yang kaya mineral untuk membantu kulit terasa segar dan tidak kusam.

©Shutterstock

Jalan-jalan seharian nggak perlu takut kulit terpapar sinar matahari. NATURAL HONEY HIJAB HYDRA FRESH GEL LOTION mengandung UV Protection yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan Vitamin B3 yang mencerahkan kulit. Oleskan ke seluruh tangan dan tubuh 2 kali sehari agar kulit tetap sehat, segar dan bercahaya. Info lengkap tentang produk, klik di sini.

Pastikan untuk membawa deretan produk di atas ke dalam beauty pouch-mu ya. Happy traveling!

 

Terkait
Join Dream.co.id