5 Cara Tampil dengan Outfit Hitam Agar Nggak Bosan

Tips Trick | Kamis, 21 Januari 2021 14:34
5 Cara Tampil dengan Outfit Hitam Agar Nggak Bosan

Reporter : Dwi Ratih

Dijamin makin trendi.

Dream – Ketika kamu memiliki pakaian yang didominasi satu warna, misalnya hitam, pasti akan merasa bingung untuk berpenampilan di beberapa kesempatan. Belum lagi rasa bosan menggunakan pakaian andalan yang itu-itu saja.

Namun jangan berkecil hati dulu, ada cara agar kamu tidak bosan dengan gaya busana yang itu-itu saja. Pakaian berwarna hitam juga bisa memberikan tampilan menakjubkan dengan perpaduan berikut ini:

1. Black blazer outfit

Mencari pakaian berwarna hitam yang dapat terlihat formal saat dipakai? Blazer hitam yang apik adalah pilihan tepat.

Kamu bisa padukan dengan atasan serta bawahan hitam atau celana denim. Untuk sepatu dan tas, Sahabat Dream bisa gunakan yang berwarna hitam juga atau warna yang benar-benar kontras, seperti putih.

 women wear black outfit/Fustany© Fustany.com

2 dari 5 halaman

2. Gaun dan rok hitam

Jika kamu mencari sesatu outfit yang simpel tetapi tetap terlihat elegan, pilih saja gaun hitam yang elegan dan padukan dengan jaket kulit.

Jangan lupa, kamu bisa tambahkan ikat pinggang hitam sebagai pelengkap.

Sahabat Dream juga bisa tampil dengan rok hitam pendek serta atasan hitam yang dimasukkan ke dalamnya agar.

 women wear black outfit/Fustany© Fustany.com

3. Pakaian hitam dengan mantel warna berbeda

Agar terlihat lebih elegan, pakaian hitam bisa digunakan berasamaan dengan mantel panjang yang berbeda warna, cara ini juga memberikan dimensi berbeda pada pakaian.

Hitam cocok dengan warna abu-abu, biru navy, dan krem camel.

 

3 dari 5 halaman

4. Jumsuit hitam

Untuk sehari-hari, bisa gunakan jumsuit hitam dipadukan dengan denim. Sedangkan untuk malam hari atau acara formal kamu bisa kenakan jumsuit hitam dengan paduan hak tinggi dan blazer.

Jumpsuit akan selalu terlihat keren dipadukan dengan apapun.

 women wear black outfit/Fustany© Fustany.com

5. Pakaian sporty dengan kaos hitam (sweatshirt)

Kalau kamu cari yang nyaman tapi mau tetap modis, cobalah menggunakan tampilan sporty dengan mengombinasikan kaus hitam dan celana hitam ketat pendek atau panjang.

Cara ini dapat menyempurnakan tampilan bisa gunakan sneaker hitam atau putih.

(Laporan: Josephine Widya, Sumber: Fustany.com)

4 dari 5 halaman

Mirip Kabel Pengikat, Gelang Rp8 Juta Tuai Komentar Warganet

Dream - Tren fashion unik selalu membuat siapa pun gagal paham. Tak selalu modis dan kekinian, sejumlah rumah mode justru berani meluncurkan koleksi fashion yang terkesan nyeleneh.

Setelah Gucci merilis celana jins butut, kali ini ada brand Ambush dengan karya aksesorinya yang tidak biasa. Mereka meluncurkan gelang yang tampak seperti zip tie atau kabel pengikat.

Zip tie pada umumnya digunakan untuk mengikat plastik pembungkus makanan yang biasa diantarkan oleh kurir. Kabel ini juga bisa digunakan untuk mengikat kabel lainnya sehingga lebih rapih.

Namun brand asal Jepang ini justru menjadikannya sebagai inspirasi untuk koleksi Autumn/Winter 2020. Produk tersebut diperkenalkan lewat unggahan foto di laman Instagram resmi mereka.

" #AMBUSH ZIP TIE BRACELET. Classic utilitarian found object reimagined as an original bracelet in new, matte coated, colors for AW 2020 collection,"  begitu keterangan yang tertulis di laman Instagram @ambush_official.

 AMBUSH© Foto: Instagram @ambush_official

5 dari 5 halaman

Harganya Bikin Syok!

Meski tampak seperti kabel pengikat, gelang ini dibanderol mencapai US$585 atau Rp8,2 juta. Sebab Ambush menggunakan brass atau kuningan sebagai bahan material gelang. Semakin menarik, gelang dirancang ke dalam tiga macam warna yakni hitam, biru dan hijau.

Selain bahan yang premium, gelang ini juga memiliki detail ukiran logo di bagaian dalam. Bentuknya juga tersedia dalam jenis gelang serta anting. Bentuk aksesori yang aneh membuatnya sukses menuai komentar warganet.

" gua pesan g*food di nasi padang dibungkus, dan plastiknya di ikat pakai seperti diatas,"  celetuk @comment.anjay

" Bungkus plastik mekdi juga di iketnya pake ginian," sahut @niaadwp

" ambil di canopy depan rumah ge bisa auto buka pelan2 biar bisa dipake,"  sambung @abdicardib

" Toko listrik banyak, 30 ribu dapet seplastik isi 100,"  kata @tunanganmu

Join Dream.co.id