Minyak Bulus Berkhasiat Memperbesar Payudara, Mitos atau Fakta?

Tips Trick | Minggu, 2 Agustus 2020 15:03
Minyak Bulus Berkhasiat Memperbesar Payudara, Mitos atau Fakta?

Reporter : Cynthia Amanda Male

Berikut manfaat minyak bulus yang wajib kamu tahu.

Dream - Minyak bulus terkenal akan manfaatnya untuk memperbesar dada serta organ intim pria. Namun, belum ada yang berhasil membuktikan hal tersebut.

Jika belum tahu, minyak bulus diolah dari kura-kura bertempurung lunak. Biasanya, bulus ditenukan di negara Asia Tenggara dan dinyatakan rentan punah.

Terlepas dari manfaat yang diketahui banyak orang, ternyata minyak bulus mengandung vitamin K, A dan E serta mampu mengatasi masalah kulit. Dilansir dari Sehatq.com, berikut manfaat minyak bulus bagi kulit.

 

 

2 dari 5 halaman

Mengobati Bekas luka

Luka© Shutterstock.com

Jika kamu memiliki bekas luka atau stretch mark, coba gunakan minyak bulus. Minyak bulus diklaim dapat menyamarkan kedua hal tersebut.

3 dari 5 halaman

Mengatasi Jerawat

Jerawat© Shutterstock.com

Minyak bulus diklaim mampu melembapkan dan menghilangkan jerawat pada wajah. Sama seperti sebelumnya, minyak bulus dipercaya dapat menyamarkan bekas jerawat.

4 dari 5 halaman

Mengencangkan Kulit

Kulit Awet Muda© Shutterstock.com

Kamu bisa membuat kulit lebih kencang dan awet muda akibat kandungan vitamin E pada minyak bulus. Oleskan minyak bulus secara rutin ke seluruh wajah untuk memperoleh nutrisinya.

5 dari 5 halaman

Mengobati Eksim

Masalah Kulit© Shutterstock.com

Kelembapan dan kandungan vitamin yang diperoleh minyak bulus bisa mengatasi eksim. Namun, pastikan kamu tidak alergi dengan minyak bulus.

(Sumber: Sehatq.com)

Join Dream.co.id