4 Cara Ekspresikan #FearlessHijab, Siapa Bilang Kamu Nggak Bisa Berkreasi?

Tips Trick | Sabtu, 29 Juni 2019 00:01
4 Cara Ekspresikan #FearlessHijab, Siapa Bilang Kamu Nggak Bisa Berkreasi?

Reporter : Wuri Anggarini

Ingin menjadi bagian dari #FearlessHijab bersama Sariayu?

Siapa bilang berhijab jadi alasan kamu nggak bisa berkreasi? Salah besar, tuh. Dengan semangat #FearlessHijab yang menjadi kampanye Sariayu, perempuan berhijab didorong untuk tetap percaya diri menunjukkan kemampuannya kepada dunia.

#FearlessHijab sendiri merupakan bagian gerakan #FearlessBeauty dari Sariayu Martha Tilaar di tahun 2019. Lewat gerakan ini, Sariayu ingin mengajak perempuan Indonesia untuk mencintai dirinya sendiri dan menjadi inspirasi untuk perempuan lainnya.

Gerakan #FearlessBeauty sendiri masih terbagi menjadi beberapa kategori, salah satunya adalah #FearlessHijab. Kampanye tersebut merupakan semangat positif yang berusaha diberikan Sariayu untuk para perempuan berhijab agar nggak ragu dan tetap aktif berkreasi serta bisa membuktikan bahwa berhijab bukanlah halangan untuk meraih prestasi.

Ingin menjadi bagian dari #FearlessHijab bersama Sariayu? Begini cara yang bisa kamu lakukan untuk mengekspresikan diri dalam berkreasi.


Berani Mengejar Apapun Impian Kamu Selama Sifatnya Positif

Berani Mengejar Apapun Impian Kamu Selama Sifatnya Positif


Kebanyakan masih beranggapan mengenakan hijab dapat membatasi diri dalam meraih mimpi-mimpimu. Padahal kamu bisa belajar bagaimana mewujudkan impian tanpa harus menanggalkan hijab. Misalnya, kalau punya passion traveling dan bikin video, kombinasikan menjadi karya vlog halal trip yang super seru. Selama sifatnya mengekspresikan diri dengan cara yang positif, nggak ada yang salah kok dengan mengejar mimpi yang dimiliki.

Mengekspresikan Diri Lewat Tren Hijab yang Sesuai Karakter

Mengekspresikan Diri Lewat Tren Hijab yang Sesuai Karakter


Penampilan menjadi salah satu cara mengekspresikan diri, tak terkecuali saat memutuskan untuk berhijab. Apalagi kini tren hijab pun terus mengalami perubahan setiap tahunnya dan dapat disesuaikan dengan kepribadianmu.

Selain bermain dengan warna maupun motif, pilihan outfit hingga model hijabnya pun beragam sehingga dapat menunjang aktivitasmu. Mau tampil simple dengan gaya monokrom, girly dengan warna pastel, atau tampil unik dengan tren preppy maupun vintage, boleh banget!

Maksimalkan Eksistensi Lewat Hobi

Maksimalkan Eksistensi Lewat Hobi


Selama ini hobi mungkin hanya dipandang sebagai salah satu cara untuk menghilangkan kejenuhan. Padahal jika ditekuni, nggak menutup kemungkinan bakal jadi peluang yang cerah untuk meraih kesuksesan. Mulai dari memasak, fotografi, maupun traveling, jangan ragu untuk memanfaatkan peluang yang ada di depan mata dengan tetap mempertahankan niat untuk terus berhijab.

Beri Semangat pada Diri Sendiri dengan Mengambil Inspirasi Sosok #FearlessHijab Lainnya

Mengambil Inspirasi Sosok #FearlessHijab Lainnya

Terkadang, dalam perjalanan hidup kamu akan dihadapkan dengan pilihan yang sulit. Apalagi di usia yang masih cukup muda seringkali gampang goyah oleh pengaruh dari lingkungan sekitar. Coba beri semangat pada diri sendiri dengan mengambil inspirasi dari sosok ikon #Fearless Hijab yang dipilih Sariayu, yaitu Tiffani Dwiarine Affifa dan Pipiet Kamelia.

Keduanya berhasil menunjukkan prestasi luar biasa. Tiffani adalah dokter sekaligus content creator yang berhasil menjadi juara K-Pop World Festival 2019 di Korea Selatan. Sementara Pipiet adalah atlet pencak silat yang berhasil mengharumkan nama bangsa lewat Asian Games 2018. Keduanya berhasil menjadi panutan nih kalau berhijab bukan penghalang meraih passion yang selama ini diimpikan. Jadi, jangan takut buat mengejarnya!

Keputusan berhijab sendiri melalui proses yang panjang dan penuh tantangan. Seperti apa ceritamu hingga berhasil memantapkan diri menggunakan hijab? Yuk, bagikan lewat kompetisi Sariayu x Dream #FearlessHijab Webseries Competition! Begini caranya:

4 Cara Ekspresikan #FearlessHijab, Siapa Bilang Kamu Nggak Bisa Berkreasi?

- Upload foto selfie kamu bersama Sariayu Hijab Shampoo
- Tulis pengalaman inspiratif ketika memutuskan berhijab di kolom caption, sertakan hashtag #SariayuXDream #FearlessHijab
- Follow, mention, dan tag akun Instagram @sariayu_mt, @sariayuhijab, dan @dreamcoid serta ajak 3 orang teman kamu untuk ikutan juga
- Periode kompetisi berlangsung dari 10 Juni – 17 Juli 2019

Cerita paling inspiratif nantinya akan diangkat menjadi webseries dan mendapat hadiah jutaan rupiah. Rebut juga kesempatan memenangkan hadiah mingguan berupa uang tunai Rp500 ribu dan produk Sariayu. Info lebih lengkap follow Instagram @sariayu_mt.

(adv/eth)

Terkait
Join Dream.co.id