Video Bocah Kantongi Anak Ayam Ini Jadi Postingan Paling Menggemaskan

Techno | Senin, 10 Agustus 2020 16:33
Video Bocah Kantongi Anak Ayam Ini Jadi Postingan Paling Menggemaskan

Reporter : Arini Saadah

Ada-ada saja sih tingkah bocah-bocah ini.

Dream – Tingkah anak-anak seringkali mengundang tawa karena menggemaskan. Kamu pasti sering melihat anak-anak berjalan-jalan dengan anak anjing ataupun anak kucing.

Tapi apakah kamu pernah menyaksikan anak-anak berjalan dengan membawa anak ayam di saku mereka?

Tentu ini pemandangan lucu yang jarang kita temukan. Tapi kita bisa melihatnya di sebuah video viral yang beredar di media sosial ini.

Video ini menunjukkan tiga anak yang terlihat sangat polos dan menggemaskan sedang mengantongi seekor anak ayam. Kira-kira buat apa ya?

2 dari 5 halaman

Kepergok Kantongi Anak Ayam

Ilustrasi bocah yang mengantongi seekor anak ayam© Foto: Twitter/qudsia_qanbary

Seseorang berhasil merekam sebuah video aksi lucu anak-anak tersebut. Saat asik berjalan, anak-anak itu tiba-tiba dicegat oleh seseorang pembuat video ini. Kamu bisa menyaksikan betapa polosnya tampang mereka yang kepergok dengan membawa sesuatu di kantongnya.

Si pembuat video ini pun meminta mereka mengeluarkan sesuatu yang ada di kantong anak kecil itu. Dengan pelan-pelan dan terpaksa anak kecil itu mengeluarkannya, alhasil anak ayam ada di dalam kantong saku mereka.

Anak lain yang ada di belakang pun juga melakukan hal yang sama. Saat diminta mengeluarkan  sesuatu dari sakunya. Dan ternyata sama, isinya adalah anak ayam. Wah, akan mereka apakan ya anak ayam itu?

3 dari 5 halaman

Kira-Kira Buat Apa Ya?

Ilustrasi anak-anak yang ketahuan membawa anak ayam di dalam kantong bajunya© Foto: Twitter/qudsia_qanbary

Anak-anak itu tidak seperti biasanya, mereka mengantongi anak ayam entah untuk hal apa. Video bocah-bocah kantongi anak ayam itu dibagikan melalui media sosial Twitter oleh akun Qudsia Qanbary, seorang guru matematika dari Afghanistan.

Seorang pria yang mengambil video itu pun mengizinkan anak-anak itu pergi dengan meninggalkan pertanyaan besar. Video ini pun sontak menjadi postingan paling menggemaskan yang pernah ditemukan.

ref_src=twsrc%5Etfw" >August 3, 2020

4 dari 5 halaman

Netizen pun membanjiri kolom komentar di postingan video tersebut. Namun tetap saja para netizen penasaran dengan apa yang akan dilakukan oleh bocah-bocah itu dengan anak ayam di kantong sakunya.

“ Tidak ada yang tahu apa yang direncanakan bocah-bocah itu dengan anak ayam mereka. Semoga saja mereka akan memberi makan dan membesarkan anak-anak ayam itu.”

5 dari 5 halaman

Join Dream.co.id