Xiaomi Rilis Ponsel dan Perangkat Baru di Ultah ke-10, Ada Harga Khusus!

Techno | Jumat, 14 Agustus 2020 19:12
Xiaomi Rilis Ponsel dan Perangkat Baru di Ultah ke-10, Ada Harga Khusus!

Reporter :

Yuk dapatkan segera produknya!

Dream - Perkembangan digital semakin pesat, perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) terus menunjukkan perkembangannya.

Salah satu perusahaan teknologi, Xiaomi merayakan sepuluh tahun mereka bergabung di industri teknologi dunia melalui peluncuran produk terbarunya.

Di antaranya adalah Smartphone entry-level Redmi 9A, Mi Wi-fi Range Extender Pro, Mi True Wireless Earphones 2 Basic, serta Mi Smart Band 5.

Xiaomi© Xiomi

Xiaomi© Xiomi

Xiaomi menjelaskan komitment perusahaannya untuk terus memberikan inovasi yang bisa dinikmati semua orang, dalam peringatannya yang bertajuk “ 10 Years of Inovation For Everyone”.

" Sejak Xiaomi berdiri, misi dan semangat kami tidak pernah berubah. Kami ingin semua orang di dunia dapat memiliki kualitas hidup yang lebih baik melalui inovasi teknologi," kata Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, lewat keterangannya pada Kamis, 13 Agustus 2020.

2 dari 6 halaman

Harga sangat kompetitif

" Oleh karena itu, selama 10 tahun ke belakang, kami selalu menawarkan produk menakjubkan dengan harga sebenarnya," jelasnya.

Xiaomi© Xiomi

Efisiensi operasional dengan menghilangkan perantara penyebab biaya tambahan, melakukan pemasaran mouth to mouth, dan berteman dengan pengguna adalah cara Xiamio mencapai hal tersebut.

Xiaomi© Xiomi

Biapun begitu Xiaomi memberikan harga kompetitif tanpa perusahaan harus mengorbankan kualitas jadi tetap menggunakan penyedia komponen kelas dunia.

“ Terima kasih atas segala dukungan dan masukan dari pengguna, mitra, dan Mi Fans selama ini. Xiaomi akan terus berinovasi dan memberikan yang terbaik kepada penggunanya,” tutup Alvin.

3 dari 6 halaman

Berbarengan dengan momen Hari Kemerdekaan, Xiaomi juga memberikan harga khusus untuk sejumlah produk andalan mereka. Mulai dari Ponsel sampai earphone wireless dijual dengan harga spesial.

Xiaomi kiprahnya tidak lepas dari dukungan penggemar setia yakni para Mi Fans, Xiaomi Indonesia menyiapkan harga khusus untuk Redmi 9A dengan varian 2GB+32GB senilai Rp999.000 kepada para pengguna loyal seri Redmi 4A, Redmi 5A, dan Redmi 6A.

Untuk mendapatkan harga khusus ini, para pengguna aktif Redmi 4A, Redmi 5A, dan Redmi 6A bisa berkunjung ke mi.com dan mengikuti prosesnya selama stok masih ada. Kampanye ini merupakan cara Xiaomi berterima kasih terhadap dukungan Mi Fans dengan mengembalikan Rp10 miliar atau setara 50.000 unit smartphone.

Harga Khusus Xiaomi© Xiaomi

 

4 dari 6 halaman

Baterai Ponsel Ini Bisa Bertahan 57 Hari, Kuat 30 Ronde PUBG

Dream - Produsen smartphone asal China, Realme, resmi luncurkan seri C teranyar, yakni C15. Ponsel C15 menggunakan baterai berkapasitas 6.000 mAh dengan fitur pengisi daya cepat 18W.

" Kami memilih Indonesia menjadi yang pertama di dunia untuk meluncurkan Realme C15," ujar Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian, dalam peluncuruan virtual, Selasa 28 Juli 2020.

Dalam acara launching tersebut, Realme Indonesia menjadikan performa baterainya sebagai spesifikasi Realme C15 yang paling ditonjolkan. Kapasitas baterainya mencapai 6.000 mAh.

 

 

5 dari 6 halaman

Berdasarkan hasil pengujian, Realme C15 mampu bertahan 57 hari dalam mode standby. Sedangkan untuk telepon selama 46 jam, streaming film 18,6 jam, streaming 1.200 lagu, dan PUBG 30 ronde.

Sebagai sebuah HP yang Realme siapkan untuk pasar entry-level, Realme C15 ditenagai chipset MediaTek Helio G35 yang cocok untuk aktivitas gaming.

Realme C15 juga dilengkapi dengan teknologi 18W Quick Charge, yang mampu mengisi daya 25% dalam 30 menit.

" Kalau mau lebih lama bisa mengaktifkan Power Saving Mode atau Super Power Saving Mode," ujarnya.

Khusus untuk fitur Super Power Saving Mode, C15 dapat digunakan untuk telepon selama 2,45 jam hingga standby selama 2 hari dengan kondisi bateri 5 persen.

" Realme C15 juga kembali menjadi power bank dengan peningkatan voltase menjadi 6,5 watt," ujar Felix.

6 dari 6 halaman

Harga

 

Launching RealMe C15© Dream

Soal kamera, Realme C15 memiliki empat buah kamera belakang, yakni kamera 13 MP (wide), 8 MP (ultrawide), 2 MP (macro), dan 2 MP (depth). Di bagian depan ada lensa 8 MP untuk kebutuhan selfie.

" Dapat dizoom 4 kali dan dapat auto fokus PDAF," ujarnya Felix.


Harga RealMe C15© Dream

Khusus pasar smartphone entry-level Indonesia, Realme C15 akan hadir engan tiga varian di Indonesia, yakni dengan RAM 3GB dan ROM 64 GB seharga Rp1.999.000. Ke dua, C15 dengan RAM 4GB dan ROM 64GB seharga Rp2.199.000.

" Dan varian ketiga dengan RAM 4GB dan internal 128GB akan hadir di Indonesia dengan harga Rp2.499.000," ujar Felix.

Seluruh produk C15 baru bisa dibeli secara langsung pada 1 Agustus 2002. Sedangkan online dapat dibeli pada Rabu 29 Juli 2020.

 

 

Join Dream.co.id