Tips Patricia Devina Kreasikan Hasil Foto Instax Jadi Lebih Manis

Techno | Kamis, 13 Juni 2019 12:47
Tips Patricia Devina Kreasikan Hasil Foto Instax Jadi Lebih Manis

Reporter : Cynthia Amanda Male

Yuk coba tips dari Patricia Devina.

Dream - Mengabadikan momen melalui sebuah foto tak hanya sekadar memotret keseluruhan objek. Kamu harus bisa menguasai beberapa teknik untuk membuat hasil jepretan menjadi terlihat lebih indah.

Namun jika kamu belum menguasai teknik pemilihan angle saat ingin swafoto atau mengambil foto objek, kamu bisa menggunakan instax.

" Ini cocok banget untuk yang belum paham lighting. Cukup dengan natural light, hasilnya pasti bagus. Kalau pakai flash juga lebih artsy dan tidak perlu takut salah angle," ujar Content Creator, Patricia Devina di KAUM, Jakarta Selatan, Rabu 12 Juni 2019.

 Patricia Devina

Kamu juga bisa mengkreasikan hasil foto instax dengan berbagai cara. Seperti menghias foto menggunakan filter atau frame di dalam kamera atau membuat scrapbook.

" Kadang kalau bagus, aku pajang pakai kerangka besi, lalu dicapit-capitin gitu. Kalau tidak, aku bikin album seperti saat aku ke Jepang kemarin dan dicoret-coret. Seru banget," tutur wanita 23 tahun ini.

Selain dihias menggunakan spidol, kamu bisa membuat kotak hadiah yang berisi sejumlah foto instax.

" Kemarin, aku bikin box kecil yang isinya hasil foto instax. Dan fotonya bisa ditarik-tarik untuk hadiah mama. Ada juga yang ditaruh di case bening dan digambar-gambar," tutupnya.

2 dari 2 halaman
Steve Emmanuel Divonis 9 Tahun Penjara
Join Dream.co.id