Spesifikasi Narzo 30A, Smartphone Gaming Murah Besutan Realme

Techno | Rabu, 3 Maret 2021 19:29
Spesifikasi Narzo 30A, Smartphone Gaming Murah Besutan Realme

Reporter : Putu Monik Arindasari

Diklaim punya performa mumpuni. Seperti apa?

Dream - Realme Narzo 30A menjadi smartphone perdana yang diluncurkan Realme di 2021. Menyasar gamers, Narzo menawarkan performa mumpuni dengan mengusung chipset Helio G85.

" Kita menggunakan chipset yang sangat powerful di kelasnya, melalui Realme Narzo kita ingin memberikan smartphone gaming di kelasnya masing-masing" ujar Krisva Angnieszca, Public Relation Manager Real Me Indonesia dalam Press Conference Realme Narzo 30A, Rabu 3 Maret 2021.

Memiliki desain trendi dan fresh, seri Narzo 30A hadir dalam dua warna, laser blue dan laser black. Corak garis diagonal pada back cover juga memberikan kesan lebih dinamis.

 Realme Narzo 30A
© Dream

Dilengkapi baterai berkapasitas 6000 mAh, seri Narzo 30A memberikan pengalaman gaming lebih lama hingga 10 jam non stop. Menjaga daya tahan baterai, Narzo 30A menyisipkan sistem keamanan yang dapat mematikan arus tegangan secara otomatis, ketika melakukan pengisian daya di malam hari.

Selain unggul performa dan daya tahan baterai, produk baru keluaran Realme ini menawarkan beberapa fitur menarik, seperti layar sebesar 6,5" , kamera belakang dengan resolusi 13 megapixel, serta kamera depan sebesar 8 megapixel dilengkapi dengan AI Beauty.

2 dari 2 halaman

Narzo 30A memiliki konfigurasi memori 4GB+64GB. Selain itu, dilengkapi dengan 3 slot kartu untuk dua kartu SIM dan satu kartu SD yang dapat ditambahkan hingga 256GB.

Ponsel pintar ini diklaim punya kemampuan membuka fingerprint sangat cepat. Dan mendukung facial recognition untuk memudahkan pengguna membuka smartphone dengan satu kali klik.

 Realme Narzo 30A
© Dream

Membranding sebagai smartphone gaming, Realme bekerja sama dengan Mobile Legend mengajak para gamers berkompetisi dalam acara 'MLBB Tournament Fight for Narzo'.

 Realme Narzo 30A
© Dream

Masuk dalam jajaran entry level smartphone, Realme Narzo 30A dipasarkan pada kisaran harga di bawah Rp2 juta. Penjualan perdana akan dilakukan secara eksklusif secara online di Shopee, Akulaku, Realme.com dan open sale hanya di Realme Official Store.

Terkait
Join Dream.co.id