Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Spesifikasi dan Harga Realme 9 4G, HP Pertama di Dunia Pakai Sensor 108MP ISOCELL HM6

Spesifikasi dan Harga Realme 9 4G, HP Pertama di Dunia Pakai Sensor 108MP ISOCELL HM6 Realme

Dream - Memanfaatkan momentum Ramadhan dan jelang Lebaran, Realme kembali meluncurkan smartphone dan AIoT terbaiknya. Dalam launching event bertemakan Capture Ramadan Spark, gawai buatan Realme ini diharapkan akan semakin membuat bulan puasa lebih ceria dalam menangkap momen-momen penting.

Realme merilis Realme 9 4G di Indonesia sebagai anggota baru Number Series yang melanjutkan tradisi dalam mempopulerkan teknologi premium dan menyajikan desain stylish serta berkualitas yang ditujukan untuk kawula muda di Tanah Air.

"Di realme 9 4G, kami menyematkan sensor 108MP ISOCELL HM6 yang pertama di dunia dan menyesuaikannya dengan pengolahan AI sehingga menghasilkan ProLight Camera yang dapat mengakomodir anak muda dalam menangkap momen Ramadan dan seterusnya dengan kualitas kamera terbaik di harga yang terjangkau di harga Rp 2 jutaan,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia dalam live conference, Kamis, 14 April 2022

Palson Yi

Realme mengemas Realme 9 4G dengan 108 ProLight Camera, sekaligus menjadi smartphone pertama di dunia yang menggunakan sensor kamera ISOCELL HM6. 

Selain itu, Realme turut meluncurkan laptop untuk para kreator muda, yaitu Realme Book Prime. Laptop ini merupakan penerus dari seri Realme Book, di mana Realme Book Prime hadir lebih bertenaga dengan prosesor baru dan sistem pendingin yang lebih efisien.

Bersanding dengan kedua gadget  di atas, Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition juga hadir, memanjakan penggemar gim smartphone tersebut yang mampu menyajikan desain ikonik game ke dalam sebuah smartphone dengan spesifikasi performa gaming mumpuni.

Yuk intip satu per satu gawai terbaru Realme yang diusung untuk menangkap momen terbaik selama Ramadan.

Realme 9 4G

Realme 9 4G

Realme 9 4G mengusung desain trendsetting dengan ketebalan hanya 7,99mm dan bobot 178 gram untuk memberi kenyamanan saat berada di genggaman. Desain Realme 9 4G terinspirasi oleh cahaya dari gurun yang memantulkan bias cahaya dengan efek gelombang pada bodi belakang.

Beralih ke kamera, Realme 9 4G ditunjang dengan sensor kamera Samsung ISOCELL HM6 Image Sensor yang disempurnakan dengan Nonapixel Plus Technology yang menggabungkan 9 piksel menjadi satu. Dengan penggabungan ini akan menghasilkan sensitivitas cahaya low-dark light dan fitur noise control capability tingkat tinggi.  

Fitur kamera canggih ini diklaim membuat Realme 9 4G dapat menghasilkan gambar yang cerah di situasi rendah cahaya.

Di bagian prosesor, Realme 9 4G sudah diotaki chipset Snapdragon 680 yang didukung dengan baterai besar dengan kapasitas 5000mAh dengan 33W Dart Charge.

Realme 9 4G juga memanjakan pengguna melalui layar Super AMOLED Display dengan tingkat kecerahan hingga 1000 nits dan dilapisi dengan Gorilla Glass 5. Realme bahkan menyebut layar AMOLED yang digunakannya membuat sensor sidik jari Realme 9 4G berfungsi sebagai monitor detak jantung.

Harga Realme 9 4G

Realme 9 4G hadir dalam 3 varian warna, yaitu Stargaze White, Meteor Black dan Sunburst Gold. Berikut ini daftar harga Realme 9 4G dan platform pembelian yang tersedia:

Realme 9 4G dengan kapasitas RAM 6GB dan memori internal 128GB dibanderol seharga Rp 2.999.000. Harga tersebut hanya untuk masa Pre-order yang berlangsung sampai 22 April 2022 mendatang.

Harga realme 9 4G


Sementara untuk kapasitas lebih besar, Realme 9 4G 8GB+128GB, perusahaan membanderol harga Rp 3.599.000 untuk masa Pre-order. 

Realme 9 4G

Ponsel ini dijadwalkan tersedia di seluruh Indonesia mulai 23 April 2022.

Realme Book Prime, Laptopnya Kreator Muda

Selain ponsel, Realme juga memperkenalkan Realme Book Prime yang didukung prosesor lebih bertenaga dan sistem pendingin kelas atas. Laptop ini memiliki desain tipis 14,9mm dan menjadi salah satu laptop yang memberikan Dual Fan dan Vapor Cooling Liquid Technology.

Realme Book Prime mengusung prosesor 11th Gen Intel Core i5 H Series yang disandingkan dengan Intel Iris Xe Graphics. Dua hardware ini dianggap bisa menghasilkan performa bertenaga dan menunjang kerja para kreator muda.

Baterai Realme Book Prime didukung oleh pengisian daya 65 Super Fast Charge hanya dengan 30 menit pengisian hingga 50 persen dari kondisi kosong. Laptop ini juga dibekali aksesori charger 30W Dart Charge, sehingga memberikan fleksibilitas pengecasan berbagai perangkat Realme hanya menggunakan satu charger saja.

Realme Book Prime

Realme Book Prime sendiri hadir dalam 3 varian warna, yaitu Real Green, Real Grey, dan Real Blue dengan RAM serta penyimpanan 8GB+512GB. Laptop ini dibanderol seharga Rp 10.999.000 dan dapat dipesan secara pre-order mulai 14-22 April 2022 dan Flash Sale 23 April mendatang pukul 00:00 WIB di JD.ID dan realme.com.

Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition Buat Para Gamers

Gawai terakhir yang diperkenalkan Realme adalah Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition yang dijuluki sebagai smartphone co-creation pertama Realme.

Smartphone ini membawa desain ikonik tak hanya pada bodi, tetapi juga antarmuka hingga kotak penjualan yang menghadirkan pengalaman baru yang menyeluruh bagi para gamer. 

Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition hadir dengan peta gim Free Fire, SIM Ejector berbentuk senjata pisau Free Fire, dan voucher item gim yang dapat ditukarkan di dalam permainan.

Para gamers juga semakin dimanjakan karena gawai ini menawarkan performa andal dengan chipset Dimensity 920 5G, sistem pendinginan Vapour Chamber, tactile engine berkualitas, baterai 4500mAh yang didukung 60W Super Dart Charga, serta kualitas audio jernih dari Dolby Dual Stereo Speaker. 

Realme 9 Pro+ Free Fire

Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition hadir dalam varian penyimpanan 8GB+128GB yang dibanderol seharga Rp 4.499.000 selama masa pre-order dan Flash Sale pada 23 April 2022 pukul 00:00 WIB.

Sahabat Dream tertarik untuk membeli smartphone dan AIoT baru keluaran Realme ini?

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Fitur Canggih Redmi Note 13 Pro Plus 5G, HP Flagship dengan Harga Terjangkau

Fitur Canggih Redmi Note 13 Pro Plus 5G, HP Flagship dengan Harga Terjangkau

Xiaomi Indonesia telah merilis produk terbarunya yakni seri Redmi Note 13.

Baca Selengkapnya
Smartphone Premium Xiaomi 14 Meluncur, Pakai Kamera Leica Dibanderol Rp11,9 Juta

Smartphone Premium Xiaomi 14 Meluncur, Pakai Kamera Leica Dibanderol Rp11,9 Juta

Penjualan perdana produk smartphone dan wearables terbaru Xiaomi akan dimulai pada 29 Maret 2024.

Baca Selengkapnya
Segera Rilis, Bocoran Spek dan Fitur HP Gaming ASUS ROG Phone 8

Segera Rilis, Bocoran Spek dan Fitur HP Gaming ASUS ROG Phone 8

Asus ROG Phone 8 bakal launching pada tanggal 20 Maret 2024 di FX Sudirman.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
10 Rekomendasi Smartwatch Murah Terbaru 2024, Pilihan Terbaik untuk Modis

10 Rekomendasi Smartwatch Murah Terbaru 2024, Pilihan Terbaik untuk Modis

Rekomendasi merek smartwatch terbaik dengan harga murah namun memiliki fitur canggih yang cocok untuk tampil modis.

Baca Selengkapnya
Asus ROG Phone 8 Series Resmi Rilis di Indonesia, Segini Harganya

Asus ROG Phone 8 Series Resmi Rilis di Indonesia, Segini Harganya

Dibekali prosesor Mobile Platform Snapdragon® 8 Gen 3, ROG Phone 8 Series memiliki performa tangguh untuk segala kebutuhan penggunanya.

Baca Selengkapnya
Bongkar Keunggulan Huawei FreeBuds Pro 3 yang Dibanderol Rp1,1 Juta

Bongkar Keunggulan Huawei FreeBuds Pro 3 yang Dibanderol Rp1,1 Juta

Teknologi peredam kebisingan panggilan suara ini mengalami peningkatan baik dari sisi hardware maupun software.

Baca Selengkapnya
Cara Memilih Kamera Mirrorless Terbaik untuk Pemula, Ketahui Hal Ini Dulu

Cara Memilih Kamera Mirrorless Terbaik untuk Pemula, Ketahui Hal Ini Dulu

Cara memilih kamera mirrorless dengan kualitas terbaik dan sesuai dengan kebutuhan., jangan asal beli

Baca Selengkapnya
Punya Teman Jailnya Kebangetan, Cowok Ini Hampir Nangis Beli iPhone 13 Pro Tapi yang Datang Xiaomi Bekas

Punya Teman Jailnya Kebangetan, Cowok Ini Hampir Nangis Beli iPhone 13 Pro Tapi yang Datang Xiaomi Bekas

Dikerjain temen, pria ini hampir nangis saat buka paket belanjaan tak sesuai pesanannya.

Baca Selengkapnya
Hasil Jepretan Kamera TECNO CAMON 20 Series, Bisa Bikin Pasar Becek Jadi Objek Foto Instagramable

Hasil Jepretan Kamera TECNO CAMON 20 Series, Bisa Bikin Pasar Becek Jadi Objek Foto Instagramable

Foto-foto dengan latar suasana pasar yang becek berubah menjadi lebih nyeni .

Baca Selengkapnya