Samsung Galaxy M20, Ponsel Kekinian Berkarakter Milenial

Techno | Selasa, 12 Februari 2019 15:21
Samsung Galaxy M20, Ponsel Kekinian Berkarakter Milenial

Reporter : Cynthia Amanda Male

Diklaim punya fitur unggulan dengan banderol Rp2.799.000.

Dream - Samsung tancap gas. Usai merilis Samsung A9 di awal tahun ini, produsen ponsel asal Korea itu kembali meluncurkan seri terbarunya, Galaxy M20 yang diklaim menggambarkan era millenial.

" Huruf 'M' di seri ini memiliki arti Millenial. Tapi, ponsel ini ditujukan untuk semua kalangan. Seri M hampir mirip dengan seri A. Hanya karakternya saja yang menggambarkan era millenial, serba menggunakan ponsel di segala situasi," ungkap Juyoung Kim, Senior Manager Samsung Electronics Indonesia di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa 12 Februari 2019.

Generasi pertama dari seri M yang dirilis di Indonesia ini diklaim unggul dari segi desain layar 90 persen 'infinity V' dan kapasitas baterai 5000 mAh. Tidak heran, smartphone ini memiliki slogan 'Sobat Anti Lowbat'.

" Kali ini kami tidak menonjolkan kamera atau fitur inovatif lainnya. Kami meningkatkan kemampuan ponsel yang sangat basic, yaitu kapasitas baterai dan fitur fast charging," imbuh Selvia Gofar, Senior Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia.

 Samsung Galaxy M20

Ponsel yang dilengkapi fitur dynamic wallpaper tersedia dalam 2 warna, yaitu Charcoal Black dan Ocean Blue. Keduanya telah dijual di toko resmi, situs Samsung.com dan beberapa e-commerce.

" Mulai 14 sampai 21 Februari akan ada di Flash Sale di Lazada, Blibli dan Jd.id dengan retail price saat ini Rp2.799.000" .

Komentar
Beri Komentar
BTS Pecahkan Rekor Sendiri karena Album Baru
Join Dream.co.id
Pemalsuan Meterai Negara Rugi Rp 10 Miliar