Resmi Dijual di Indonesia, Samsung Fold Rp30 Juta Ludes Dipesan 31 Menit

Techno | Jumat, 13 Desember 2019 17:12
Resmi Dijual di Indonesia, Samsung Fold Rp30 Juta Ludes Dipesan 31 Menit

Reporter : Maulana Kautsar

Samsung melaporkan lebih dari 10 ribu ornag Indonesia antusias dengan smartphone yang bisa dilipat ini

Dream - Samsung Electronics resmi menjual Samsung Galaxy Fold di Indonesia. Vice President IT and Mobile Business Samsung Electronics Indonesia, Bernard Ang, mengatakan, Samsung ingin menyuguhkan inovasi dan sensasi ke konsumen.

“ Kami memang berkomitmen untuk selalu memberikan inovasi yang baru kepada konsumen, dan kali ini kami menghadirkan beragam kemungkinan yang sebelumnya tak terbayangkan dapat dilakukan oleh sebuah smartphone,” kata Bernard di Jakarta, Jumat, 13 Desember 2019.

Bernand mengatakan, lebih dari 10 ribu masyarakat Indonesia menunjukan rasa antusias. Bahkan, sejak peluncuran pertamanya, Galaxy Fold telah habis dipesan dalam hanya kurun waktu 31 menit setelah online pre-order resmi di buka hari ini.

Pada pre-order, konsumen dapat memperoleh beragam keuntungan premium, seperti Galaxy Buds yang dikemas di dalam kotak yang sama, satu tahun perlindungan Infinity Flex Display, cover eksklusif, dan juga program cicilan 0 persen selama 24 bulan.

Galaxy Fold tersedia dalam pilihan warna Space Silver dan Cosmos Black dengan harga Rp30.888.000

“ Samsung Galaxy Fold ini ditujukan kepada mereka yang ingin menjadi trend-setter dan memiliki mobilitas, serta kebutuhan untuk melakukan multitasking yang tinggi,” ujar dia.

2 dari 2 halaman

Punya Enam Kamera

 Samsung Galaxy Fold (Foto:Dream.co.id/Michelle Rachel Evangelista Maramis)

Galaxy Fold hadir dengan layar utama berukuran 7,3 inci QXGA+ Dynamic AMOLED yang dapat di lipat dengan mudah berkat Infinity Flex Display, yang menjadikan perangkat ini dapat dibuka seperti sebuah buku.

Galaxy Fold dilengkapi dengan layar depan 4,6 inci HD+ super AMOLED, yang dapat digunakan ketika perangkat sedang dilipat. Selain itu, ponsel ini punya enam kamera yang memungkinkan pengguna untuk mengabdikan momen-momen istimewa setiap saat.

Keunggulan lain yang dimiliki Galaxy Fold yaitu, memiliki prosesor 7nm 64-bit octa-core generasi baru yang memiliki performa tinggi, RAM 12gb, dan memiliki kapasitas baterai yang berkapasitas 4.380mAh.

“ Pengguna Galaxy Fold juga dimanjakan dengan multi-active window, dimana pengguna dapat membuka tiga aplikasi secara bersamaan di layar utama, dan transisi tampilan yang intuitif,” ujar dia.

Laporan: Michelle Rachel Evangelista Maramis

Terkait
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup
Join Dream.co.id