Tasya Kamila Jadi Guru Bimbel Online

Techno | Rabu, 29 Januari 2020 10:48
Tasya Kamila Jadi Guru Bimbel Online

Reporter : Maulana Kautsar

Tasya mengajar bahasa Inggris dan Geografi.

Dream - Tasya Kamila didaulat sebagai guru bimbingan belajar online Quipper. mantan penyanyi cilik tersebut menjadi salah satu Quipper Super Teacher yang menjajar Geografi dan Bahasa Inggris.

“ Di sini aku sebagai guru lebih ke mengaplikasikan materi yang bisa diterapkan juga di kehidupan sehari-hari, jadi apa yang aku ajarkan bisa lebih bermanfaat untuk mereka,” ujar Tasya di Jakarta Selatan, Selasa 28 Januari 2020.

Tasya berharap, Quipper bisa membantu cita-cita para siswa di Indonesia. “ Semoga Quipper bisa membantu mencapai cita-cita kalian,” tambah Tasya Kamila.

Di Indonesia memang sedang menjamur bimbingan belajar online. Quipper hanya salah satunya saja. Mereka terus berupaya memberi pemahaman konsep dan persiapan ujian baik Ujian Nasional (UN) maupun SBMPTN.

“ Tahun ini kami telah mempersiapkan paket Intensif UTBK SBMPTN 2020 dengan panduan, informasi komprehensif mengenai SBMPTN, pembahasan soal HOTS, materi persiapan dan pemantapan hingga online tryout yang tersedia di laman website Quipper video,” kata Hanani Faiza, Content Manager Quipper Indonesia.

 Peluncuran aplikasi Quipper (Foto: Dream.co.id/Michelle Rachrm Evangelista Maramis)© Istimewa

Peluncuran aplikasi Quipper (Foto: Dream.co.id/Michelle Rachrm Evangelista Maramis)

Untuk membantu para siswa, Quipper juga memikiki fitur baru yang berfungsi untuk lebih memudahkan siswa-siswinya.

“ Kami memiliki fitur baru yang memudahkan siswa siswj dalam mencari materi hanya dengan kata kunci yang diingatnya, berdasarkan kata-kata yang diucapkan oleh guru dalam video,” kata Rofiqi Setiawan, Management Manager Quipper Indonesia.

Laporan: Michelle Rachrm Evangelista Maramis 

2 dari 2 halaman

Harapan Tasya

 Peluncuran aplikasi Quipper (Foto: Dream.co.id/Michelle Rachrm Evangelista Maramis)© Istimewa

Peluncuran aplikasi Quipper (Foto: Dream.co.id/Michelle Rachrm Evangelista Maramis)

Salah satu pengajar di Quipper yaitu mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila. Di Quipper dia didaulat sebagai salah satu Quipper Super Teacher, yang mengajar pelajaran Geografi dan juga bahasa Inggris berbagi cerita mengenai pengalamannya.

“ Di sini aku sebagai guru lebih ke mengaplikasikan materi yang bisa diterapkan juga di kehidupan sehari-hari, jadi apa yang aku ajarkan bisa lebih bermanfaat untuk mereka,” ujar Tasya.

Tasya berharap, dengan adanya fitur baru ini siswa-siswi dapat merasa nyaman menggunakan Quipper.

“ Semoga Quipper bisa membantu mencapai cita-cita kalian,” tambah Tasya Kamila.

Laporan: Michelle Rachrm Evangelista Maramis

Join Dream.co.id