7 Alasan Dia Tak Balas Pesan Kamu Meski Online

Techno | Minggu, 14 April 2019 16:02
7 Alasan Dia Tak Balas Pesan Kamu Meski Online

Reporter : Sugiono

Respons yang telat atau bahkan tak dibalas itu memang tidak menyenangkan. Namun ada beberapa faktor yang menyebabkan hal itu terjadi.

Dream - Melihat pesan yang dikirim belum juga direspons apalagi dibalas, bisa membingungkan dan membuat kamu frustrasi.

Respons yang telat atau bahkan tak dibalas itu memang tidak menyenangkan. Namun ada beberapa faktor yang menyebabkan hal itu terjadi.

Ada kemungkinan karena tidak disengaja seperti baterai ponsel habis, pesan terkubur pesan lainnya, atau dia memang sedang sibuk sehingga tak sempat membalasnya.

Namun ada kalanya dia diam dan tidak segera membalas pesan karena memang mungkin ada unsur kesengajaan.

Dilansir dari Bolde.com, inilah 7 alasan kenapa orang terlihat online tapi belum memberikan respons atau membalas pesan kamu.

1. Ingin Rehat Sejenak dari Dunia Digital

Dia mungkin sedang ingin rehat sejenak dari memeriksa Inbox di aplikasinya. Tiap orang memiliki kapasitas berbeda dalam menangani komunikasi digital yang dapat ditangani dalam sehari. Dia mungkin berada pada batasnya pada saat kamu mengirim pesan kepadanya.

2. Ingin Membuatmu Makin Penasaran

Ya, mungkin lambat memberikan respons atau belum juga membalas pesan adalah strategi dia untuk membuatmu makin penasaran.

Dia menjalankan taktik mentalitas ketidakhadiran sebagai cara untuk membuatmu deg-degan. Padahal caranya itu justru membuat kamu merasa gelisah dan jengkel.

3. Sedang Memikirkan Balasan yang Tepat

Pernah berada dalam situasi sulit memberikan jawaban ketika dapat pesan? Takut jawaban itu membuat tersinggung atau menambah buruk keadaan?

Begitu juga dengan dia yang lambat memberikan respons atau belum juga membalas pesan. Dia mungkin dalam posisi seperti itu. Dia perlu waktu untuk memikirkan balasan yang tepat.

2 dari 2 halaman
Finding Beauty by Natural Honey Episode 1 (Web Series)
Join Dream.co.id