Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

ONE App, Referensi Berita Anti Hoaks dan Banjir Reward

ONE App, Referensi Berita Anti Hoaks dan Banjir Reward One App Sudah Hadir Di Play Store

Dream - Beberapa waktu lalu kami merilis berita One App, yang merupakan aplikasi berita persembahan KLY (Kapanlagi Youniverse) dalam bentuk Beta Tester. Namun kini ONE App telah hadir di Play Store secara resmi. Sementara untuk para pengguna iOS harus sedikit bersabar menunggu perilisan ONE App di App Store.

Lalu apa sih One App ini? OneApp adalah aplikasi yang menyajikan konten interaktif bebas hoaks mulai dari berita, foto, video, kuis dengan user interface yang ramah dengan pengguna. Kebutuhan pengguna akan berita-berita terupdate bisa tersampaikan secara langsung dengan hanya menggunakan aplikasi ONE App.

Fitur Unggulan ONE App

Pertama, pengguna dapat membaca berita yang terbaru, terakurat, dan juga mendapatkan koin. Get Hoax Free, Get Reward, adalah salah satu unggulan di ONE App. Saat ini, konten-konten ONE App bersumber dari bersumber dari media-media ternama seperti Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Fimela.com, Bola.net, Bola.com, Brilio.net, Otosia.com, dan Dream.co.id.

Kedua, tampilan visual yang cantik akan membuat pengguna merasa nyaman membaca berita yang dapat menambah perolehan koin untuk dikumpulkan. Menarik bukan?

Fitur unggulan ketiga dari ONE App adalah adanya kolom kurasi, yang mana menyajikan konten-konten pilihan dari berbagai sumber media ternama di Indonesia. Bayangkan, hanya dengan satu aplikasi saja, pengguna sudah dapat memiliki semua konten dari berbagai portal. Di samping itu, semua berita yang masuk dalam kolom kurasi adalah yang paling banyak dibicarakan orang, paling menarik, paling baru, dan pastinya bebas hoaks.

Keempat, ada game yang bisa dimainkan saat pengguna bosan. Dengan memainkan game yang ada di ONE App, pengguna akan memperoleh koin. Tenang saja, kuis di ONE App akan diperbarui secara berkala jadi pengguna tidak perlu khawatir dengan kuis yang itu-itu saja. Game yang ada di ONE App sangat menggelitik, kaya informasi, dan terkadang mengajak pengguna bernostalgia

Kelima, koin yang ada di ONE App akan menjadi daya tarik tersendiri mengingat saat ini banyak sekali aplikasi yang menawarkan hal serupa. Namun ONE App akan memberi pengalaman lebih dari sekadar membaca berita. Selain menambah wawasan, memperbarui informasi, koin pun didapat. Menarik, bukan?

Keenam, One App dikembangkan oleh world-class engineer yang sangat berpengalaman. Penggunaan memori yang optimal, kecepatan aplikasi, proses loading, stabilitas dan detail-detail penting menjadi perhatian utama. Pemilihan foto berita yang tampil menghiasi interface ONE App adalah yang terbaik, dikurasi secara harian sehingga akan membuat pembaca makin nyaman, betah berlama-lama, dan bebas bosan.

Cara Menggunakan ONE App

1. Download dan install aplikasi ONE App di Play Store. (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.app.one).

2. Buat akun ONE App. Daftar kan nomor HP dan password untuk menerima kode verifikasi melalui SMS. Masukkan kode verifikasi untuk melanjutkan proses registrasi.

3. Setelah berhasil melakukan registrasi, pengguna akan langsung mendapatkan 300 koin sebagai reward. Pengguna bisa langsung menikmati deretan berita menarik dengan tampilan cantik. Berbagai kategori pun lengkap, mulai dari berita nasional, berita internasional, olahraga, fashion, sepakbola, otomotif, travel, hijab, dunia artis, dan lain sebagainya.

4. Di bagian bawah, ada lima ikon yang dapat dipilih, antara lain:

Pertama adalah HOME untuk mengakses halaman utama aplikasi.

home oneapp

Kedua adalah Trending yang memiliki simbol seperti anak tangga mengarah ke atas.

oneapp trending

 

Trending ini berisi tentang berita-berita most view atau paling banyak dilihat dan juga paling banyak dikomentari. Bisa dikatakan, Trending adalah semacam wadah untuk konten viral.

Selanjutnya di bagian tengah atau ketiga adalah Game. Di sini pengguna dapat memainkan game yang nantinya akan memberikan koin tambahan setiap menyelesaikan satu kategori.

oneapp game

Ikon keempat merupakan konten video.

Video oneapp

 

Di sini, berita-berita video akan tersaji bagi pengguna yang sedikit bosan dengan membaca. Dengan menghadirkan konten video, diharapkan pengguna bisa lebih nyaman menggunakan ONE App.

Ikon terakhir yang ada di deretan menu bar ini adalah Profil, yang akan memuat identitas dan preferensi penggguna.

Profil Oneapp

 

Di dalamnya, Anda bisa melengkapi nama dan foto profil yang akan menjadi identitas Anda saat berinteraksi di dalam One App. Selain identitas, Anda bisa mengatur preferensi konten sesuai minat Anda lewat tag/follow channel yang tercantum pada masing-masing konten, sehingga Anda bisa menikmati topik yang paling disukai dengan lebih terarah. Selain itu, pengguna juga bisa membuat kumpulan konten favorit lewat Magazine. Di sini, magazine merupakan sebuah wadah atau folder untuk mengumpulkan berita-berita pilihan menurut pengguna yang dianggap menarik dari channel media KLY di ONE App.

5. Selain lima ikon tersebut juga terdapat dua ikon lain yang akan memudahkan pengguna mengakses ONE App, di antaranya:

Flame oneapp

Flame: Ini adalah ikon yang berbentuk seperti api yang berkobar. Fungsi dari flame adalah untuk mengetahui topik terhangat dan berita trending.

search Oneapp

Search: Ikon search ini memiliki fungsi memudahkan pengguna dalam mencari berita yang diinginkan. Di kolom search nantinya pengguna dapat memasukkan sebuah kata dan secara otomatis ONE App akan memunculkan semua berita yang berhubungan dengan kata yang ditulis pengguna. Tidak hanya itu, di kolom search juga pengguna dapat mencari berita dari channel tertentu, karena sudah disediakan media-media ternama Indonesia yang tergabung di ONE App, seperti Liputan6.com, merdeka.com, kapanlagi.com, bola.net, bola.com, fimela.com, otosia.com, dream.co.id, dan brilio.net.

 

Manfaat bagi Pengguna

Ada sejumlah manfaat yang didapatkan pengguna setelah menginstall ONE App, di antaranya adalah:

1. Memberikan pengalaman membaca berita yang berbeda dari sebelumnya
2. Dapat memperbarui informasi secara cepat, mudah, dan terpercaya
3. Informasi yang didapatkan melalui aplikasi ONE App dipastikan bebas hoaks
4. Mendapatkan informasi dari media-media ternama di Indonesia 
5. Menambah wawasan dengan cara unik melalui game trivia
6. Mendapatkan reward berupa koin yang dikumpulkan melalui berbagai cara dan dapat ditukarkan dengan penawaran menarik dari ONE App

Sangat mudah, bukan? Kini Anda sudah bisa menikmati sejuta keseruan dalam satu aplikasi. ONE App akan terus berusaha memenuhi dahaga pengguna akan berita-berita yang aktual, berkualitas, dan pastinya bebas hoaks. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo download ONE App sekarang!

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
12 Aplikasi Android Berbahaya Ancam Data Pengguna, Bisa Menyusup ke Chat WhatsApp

12 Aplikasi Android Berbahaya Ancam Data Pengguna, Bisa Menyusup ke Chat WhatsApp

Belasan aplikasi Android berbahaya telah ditemukan beredar di Google Play Store.

Baca Selengkapnya
Cara Mengembalikan Akun WhatsApp yang Dibajak: Hapus & Instal Ulang Aplikasi, Login dengan Nomor Terdaftar

Cara Mengembalikan Akun WhatsApp yang Dibajak: Hapus & Instal Ulang Aplikasi, Login dengan Nomor Terdaftar

Ada beberapa cara untuk mengembalikan akun WhatsApp yang dibajak.

Baca Selengkapnya
Detik-detik Siskaeee Dijemput Paksa Polisi usai Mangkir dari Panggilan Penyidik

Detik-detik Siskaeee Dijemput Paksa Polisi usai Mangkir dari Panggilan Penyidik

Tiga kali mangkir dari panggilan penyidik, Siskaeee akhirnya dijemput paksa oleh pihak kepolisian.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.