Samsung Rilis TV 'Sultan' Harganya Rp72 Juta, Ini Deretan Fitur Canggihnya!

Techno | Kamis, 6 Mei 2021 21:53
Samsung Rilis TV 'Sultan' Harganya Rp72 Juta, Ini Deretan Fitur Canggihnya!

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya

Meningkatkan pengalaman menonton yang lebih ciamik, Samsung menghadirkan QLED Neo8K TV.

Dream - Kebiasaan berkumpul di rumah, makan di restoran, atau menonton di bioskop, tentunya tidak bisa lagi dilakukan kala pandemi COVID-19. Segala aktivitas baiknya dilakukan di rumah untuk menghindari penularan virus corona.

Namun enggak perlu khawatir, banyak hal yang bisa dilakukan untuk menghilangkan bosan kala di rumah, menonton film salah satunya.

 Samsung
© Ferdike/ Dream

Selama pandemi, streaming film memang jadi salah satu kegiatan yang banyak diminati untuk menghilangkan penat. Kegiatan ini juga bisa kamu lakukan sendiri, bareng keluarga atau pasangan.

Meningkatkan pengalaman menonton yang lebih ciamik, Samsung menghadirkan QLED Neo8K TV dilengkapi dengan fitur Quantum Matrix Technology Pro yang mengoptimalkan performa Quantum Mini LED dengan ukuran LED yang 40 kali lebih kecil dari LED konvensional.

Neo Quantum Processor 8K menggunakan teknologi deep-learning dan AI Upscaling untuk meningkatkan kualitas konten apapun menjadi konten berkualitas 8K.

 Samsung
© Ferdike/ Dream

" Dengan ketajaman visual, ketepatan warna dan akustik audio yang harmonis, Neo QLED 8K mampu menyampaikan pesan dari karya sepenuhnya, membuat penonton tenggelam dalam dunia baru," jelas Angga Dwimas Sasongko, produser dan sutradara film pada acara virtual peluncuran Samsung TV, Kamis, 6 Mei 2021.

2 dari 2 halaman

Menunjang Aktivitas Kala di Rumah

TV ini juga dirancang untuk menghadirkan pengalaman terbaik untuk semua aktivitas di rumah, mulai dari gaming, bekerja, hingga menjaga kebugaran.

Pengguna TV ini bisa menikmati layanan Samsung Health dengan fitur Smart Trainer, yaitu latihan kebugaran dapat dilakukan dari rumah.

Akan ada pemandu gerakan yang benar, hitungan repetisi set, dan jumlah kalori yang dibakar secara real-time. Setelah latihan selesai, Samsung Health akan menampilkan ringkasan data dan skor dari latihan. Pengguna bisa menentukan tantangan bulanan maupun menjadwalkan latihan rutin supaya olahraga di rumah semakin efektif.

 Samsung
© Ferdike/ Dream

“ Samsung Neo QLED 8K mendukung berbagai kegiatan aku, mulai dari bersantai nonton film, memeriksa dokumen kerja, sampai berolahraga dengan Samsung Health." kata Dian Sastrowardoyo, selebriti di kesempatan yang sama.

Dian Sastro juga merasa teknologi canggihNeo QLED 8K membantu aktivitas sehari-harinya dari tempat yang paling nyaman yaitu rumah sendiri.

Sahabat Dream yang ingin meningkatkan pengalaman menonton film menggunakan Samsung Neo QLED ini dapat melakukan pre-order di website Samsung. Harga TV ini dibanderol mulai dari Rp32.999.000 hingga Rp71.999.000.

Terkait
Join Dream.co.id