Rilis Seri A50S, Samsung Suntik Mati Galaxy A50

Techno | Kamis, 12 September 2019 18:15
Rilis Seri A50S, Samsung Suntik Mati Galaxy A50

Reporter : Cynthia Amanda Male

Galaxy A50 sudah tidak di produksi lagi.

Dream - Setelah diluncurkan bulan Maret lalu, Galaxy A50 berhasil menarik perhatian pasar. Beberapa pengguna menyatakan puas dengan performa maupun fiturnya yang diusung Samsung. Namun yang lainnya masih merasa kurang puas. 

Samsung memastikan selalu responsif dengan keluhan pelanggan Galaxy A50. Buktinya, usai diluncurkan, Samsung sempat melakukan peningkatan kemampuan (upgrade) ponsel generasi live tersebut.

" Sebenarnya setelah launching, kita beberapa kali mengadakan update. Harusnya sudah ditingkatkan lagi," ujar Irfan Rinaldy, Product Marketing Manager Samsung Mobile di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Rabu 11 September 2019.

Namun Irfan belum bisa memastikan kelanjutkan dari nasib Samsung Galaxy A50. Seolah memberikan sinyal, Irfan mengatakan belum bisa membicarakan langkah lanjutan yang akan dilakukan pada ponsel tersebut.

" Next-nya belum bisa dibicarain lagi," katanya.

Meski banyak pengguna yang merasa puas, Samsung meluncurkan seri Galaxy terbaru A50S dengan sejumlah kelebihan yang sesuai dengan permintaan konsumen.

Terkait peluncuran tersebut, Irfan mengatakan jika saat ini memang sudah memasuki masa transisi. Dia juga mengakui jika Samsung sudah tak memproduksi lagi Galaxy A50. " Jadi bulan September perangkatnya sudah A50S."

2 dari 2 halaman

Mending A80?

Untuk para penggemar Galaxy A50, Irfan menyarankan untuk menyerbu seri terbarunya atau mencari toko yang masih menyediakan ponsel tersebut.

" Mungkin A50 masih ada di beberapa toko, tapi mungkin stoknya sudah habis. Kita nggak bisa lihat secara nasional tapi nggak merata karena memang sudah transisinya harus smooth untuk upgrade ke A50S," katanya.

 a50

Walaupun Galaxy A50S diklaim sebagai upgrade dari seri A50, Irfan menyarankan konsumen yang setia menggunakan Ponsel tersebut untuk membeli seri A80. 

Sementara seri Galaxy A50S dirancang untuk menyasar para pengguna samsung seri A lama yang lahir sebelum 2019. Galaxy A50S juga disiapkan untuk pengguna seri J yang ingin meningkatkan kemampuan Ponselnya terutama untuk fitur live, gaming maupun top up. 

Terkait
Gus Miftah Ungkap Perubahan Besar Deddy Corbuzier
Join Dream.co.id