Rahasia di Balik Desain Unik dan Keren Samsung Galaxy Buds Live

Techno | Rabu, 16 September 2020 13:46
Rahasia di Balik Desain Unik dan Keren Samsung Galaxy Buds Live

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Warna kekinian dengan aksen glossy memberi kesan mewah dan menawan.

Dream - TWS (True Wireless Stereo) terbaru keluaran Samsung, Galaxy Buds Live mencuri perhatian karena desainnya yang unik dan nyaman dikenakan.

Selain bentuk unik dan menonjolkan kenyaman bagi para pengguna, Samsung Galaxy Buds Live memiliki fitur yang memungkinkan Sahabat Dream untuk selalu tune-in di setiap momen.

Didesain untuk memberikan pengalaman mendengar yang baik  bagi para pengguna yang ingin mendengarkan berbagai macam tipe suara, Galaxy Buds Live memiliki  fokus yang cukup berbeda dengan  Galaxy Buds+.

Samsung Galaxy Buds Live© Foto: Samsung

Galaxy Buds Live sangat cocok digunakan bagi mereka yang ingin mendengarkan musik, menonton video atau melakukan panggilan telepon dalam rentang waktu yang lebih lama.

" Tak seperti canal-type  earbuds yang menutup lubang  telinga sehingga dapat menyebabkan ketidaknyamanan, open-type earbuds dapat  ditaruh dengan nyaman dengan diselipkan di tragus pada bagian  telinga luar, yang memudahkan sirkulasi udara serta memberikan kenyamanan saat digunakan untuk waktu yang lama," kata Tommy Choi, Designer, Samsung Electronics dalam rilisnya, Rabu 16 September 2020.

2 dari 3 halaman

Kenyamanan Maksimal

Samsung Galaxy Buds Live didesain untuk menemani para pengguna di setiap  aktivitas mereka  sepanjang hari. Kesulitan terbesar adalah menemukan ukuran yang tepat, karena setiap orang memiliki ukuran dan bentuk telinga yang bervariasi.

Samsung Galaxy Buds Live© Foto: Samsung

" Ketika 8 dari 10 subjek kita merespon bahwa earbudsnya sudah nyaman untuk digunakan, kami kemudian membuat modifikasi untuk memastikan kenyamanan dua subjek lainnya tanpa mengorbankan kenyamanan delapanorang yang lain.  Untuk memastikan Galaxy Buds Live nyaman untuk digunakan, kami  melakukan percobaan kepada lebih dari 2000 subyek," tutur Choi.

3 dari 3 halaman

Model yang Stylish dan Mewah

Galaxy Buds Live hadir dengan warna Mystic Bronze, Mystic White dan Mystic Black, yang disesuaikan dengan lima produk baru yang diperkenalkan Samsung padaacara Galaxy Unpacked 2020 pada awal Agustus lalu.

Lebih ramah lingkungan, Galaxy  Buds Live dibuat  menggunakan bahan yang sebanyak 20%-nya  berasal dari Post-Consumer Material (PCM) yang telah  didaur-ulang.

Samsung Galaxy Buds Live© Foto: Samsung

Sentuhan glossy finishing pada  Galaxy Buds Live memberi kesan sangat mewah. Dikemas dalam tempat yang menyerupai kotak perhiasan, perangkat ini didesain untuk mudah diselipkan pada kantong dan dibawa kemana-mana.

" Kami juga mempertimbangkan bagimana tampilan earbuds ketika  ditaruh didalam kotaknya, dan bagaimana mereka seharusnya  diletakkan untuk memastikan pengguna dapat mengeluarkan earbuds dengan mudah,” tutup Choi.

Galaxy Buds Live dibanderol seharga Rp 2.599.000 dengan tiga varian warna, yaitu Mystic Bronze, Mystic  White dan Mystic Black. Samsung turut menghadirkan virtual exhibition untuk mendapatkan  pengalaman Galaxy Buds Live yang dapat diakses di situs berikut ini.

Join Dream.co.id