Lebih Praktis, Ini 3 Ponsel Wireless Charging Pilihan Buatmu

Techno | Sabtu, 8 Desember 2018 11:02
Lebih Praktis, Ini 3 Ponsel Wireless Charging Pilihan Buatmu

Reporter : Dwi Ratih

Kamu nggak perlu ribet lagi sekarang, deh.

Dream - Sahabat Dream, tak bisa dipungkiri saat ini smartphone jadi bagian dari hidup yang begitu penting. Jika dulunya alat komunikasi hanya untuk menelepon dan berkirim pesan, saat ini dengan inovasi-inovasi teknologi turut mempengaruhi perubahan kebiasaan manusia.

Social media, misalnya. Sepuluh tahun belakangan ini, berbagai aplikasi social media dan juga messenger tersemat di ponsel kita. Tiada hari tanpa mengaksesnya. Bisa dibilang, social media menghabiskan banyak daya di ponsel kita.

Tapi kebutuhan pekerjaan dan eksistensi membuat kita butuh mengisi dayanya terus menerus. Power bank atau pun kabel charger pasti jadi benda yang nggak pernah ketinggalan dibawa.

Sayangnya, kabel charger bikin repot juga. Selain panjangnya yang terbatas, kabel charger juga rawan rusak karena pemakaian yang tidak hati-hati.

Untunglah saat ini telah ada fitur menarik yaitu wireless charging. Dengan wireless charging, kamu tak perlu diribetkan oleh kabel lagi deh. Tinggal meletakkan ponsel di atas dock, baterai pun terisi.

Penasaran dengan fitur ini? Berikut 4 ponsel dengan fitur wireless charging yang bisa jadi pilihan:

Samsung Galaxy Note 8

 pexels

Foto: Pexels

Ponsel yang diluncurkan di bulan Agustus 2017 silam ini memiliki kapasitas daya 3300 mAh. Fitur menarik lainnya terkait daya adalah kemampuannya yang mampu mengisi ulang baterai dari kosong hingga separuh penuh hanya dalam waktu 40 menit berkat Quick Charge 2.0.

Untuk urusan wireless charging, Samsung Galaxy Note 8 mengandalkan Qi wireless charging dan PMA wireless charging sekaligus.

Samsung Galaxy S7

 pexels

Foto: Pexels

Masih berada dalam brand yang sama, Samsung Galaxy S7 yang termasuk kategori tipe flagship alias ponsel kelas atas, juga mengusung fitur wireless charging sebagai keunggulannya.

Mengisi daya Samsung Galaxy S7 memerlukan waktu kurang dari 90 menit dari kosong sampai terisi penuh dengan Qi wireless charger.

iPhone X

 pexels

Foto: Pexels

Tak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy Note 8, perusahaan besutan Steve Jobs ini juga menyematkan Qi wireless charger pada piranti iPhone X. Kamu hanya tinggal membeli wireless chargernya dan letakkan langsung di atasnya untuk mengisi daya. Super praktis dan canggih!

Untuk kamu yang tertarik menikmati pengalaman berteknologi lebih, fitur wireless charging ini pantas dicoba. Mumpung sebentar lagi Harbolnas, manfaatkan saja Promo Harbolnas untuk membeli ponsel baru beserta aksesorisnya, atau kamu ingin mempercantik diri? Gampang, yuk temukan deretan kosmetik unik viral yang bikin penasaran di momen Harbolnas.

Psst, FYI nih, setiap tahunnya di Bukalapak, gadget dan aksesorisnya menjadi barang yang paling banyak diincar lho. Seller-seller pun berani banting harga demi pesta belanja online terbesar di Indonesia ini.

Buat pembeli, ini saat yang tepat untuk meng­­-upgrade gadget butut jadi lebih canggih dengan harga miring. Seller pun juga dapat untung dengan naiknya volume transaksi dengan berbagai penawaran terbaik yang ditawarkan.

Nah, tunggu apalagi. Segera survei ponsel mewah ber-wireless charging incaranmu, unduh aplikasi Bukalapak dan serbu promo diskon besar-besaran “ Serbu Seru” promo Harbolnas Bukalapak 2018 mulai Rp11 ribu!

Komentar
Beri Komentar
5 Minuman Ini Bantu Turunkan Berat Badan
Join Dream.co.id
Polisi Menjaga Ketat LP Gunung Sindur