Food Processor Cosmos FP 300 Punya Kekuatan Turbo

Techno | Sabtu, 27 Juni 2020 20:12
Food Processor Cosmos FP 300 Punya Kekuatan Turbo

Reporter : Amrikh Palupi

Ini kata Product Innovation dan Development Cosmos, Ervinson Abraham.

Dream - Kalian yang hobi masak tentu tak asing dengan alat food processo, perkakas multifungsi yang akan mempermudah tugas kita saat menyiapkan makanan di dapur.

Tak hanya untuk memotong sayuran dan buah, alat ini juga dapat menggiling daging, menumbuk aneka biji-bijian dan rempah, hingga menguleni adonan.

Salah satu food processor yang memiliki kualitas mumpuni keluaran Cosmos. Food processor Cosmos FP 300 memiliki desain yang minimalis dan sangat praktis disimpan.

 Food Processor Cosmos FP-300© Food Processor Cosmos FP-300

Food Processor Cosmos FP-300 memiliki kapasitas 300 ml ini sangat praktis untuk mengolah bahan makanan basah dan kering dan campuran bumbu masak, seperti cabai, lada, bawang, menghaluskan daging, dan makanan bayi.

Menurut Product Innovation dan Development Cosmos, Ervinson Abraham, produk ini memiliki kekuatan yang mumpuni Turbo Knob agar hasil lebih cepat halus.

" Walaupun kecil Food processor ini memiliki turbo. Kecepatannya benar-benar cepat, misal mau bikin sempol itu sangat cepat hasilnya dan tidak perlu lama," kata Ervinson Abraham saat Live Instagram dengan Dream, Sabtu 27 Juni 2020.

Selain itu, Ervinson Abraham menjelaskan keunggulan lain dari Food Processor Cosmos FP 300 ini yaitu kekuatan tegangan listriknya hanya 100 watt.

 Produk Cosmos© Produk Cosmos

" Dan yang paling penting ibu-ibu di rumah biasanya paling khawatir soal listriknya. Buat food prosesor ini hanya 100 watt jadi sangat hemat listrik sekali Jadi tidak perlu khawatir listriknya jebol atau mati mendadak," kata dia.

Selain Food processor FP 300 Cosmos Ervinson menyebut ada seri lain dari Food processor produk cosmos. Salah satunya adalah food processor FP 313 kapasitasnya lebih besar.

" Biasa untuk keluarga yang masaknya lebih banyak," ucapnya.

2 dari 6 halaman

Kepincut Keajaiban Kompor Portabel Cosmos

Dream - Kompor portabel kini telah menjadi peralatan yang tidak bisa ditinggalkan bagi kalian yang suka kamping. Sebab, alat ini sangat praktis sehingga tidak perlu susah-payah membuat api unggun untuk memasak.

Tapi mungkin kalian punya pengalaman membawa kompor portabel saat kamping, namun kesulitan untuk memasak. Saban dinyalakan, apinya mati tertiup angin.

Kalau sudah begitu, maka suasana kamping kalian tidak akan nyaman. Sebab harus menahan lapar hanya gara-gara kompor bermasalah. Agar tidak mengulangi pengalaman pahit itu, Sahabat Dream perlu ganti kompor.

Coba pilih kompor portable cosmos cgs 123p. Kompor ini memiliki ceramic burner, sehingga apinya tahan lama dan tidak mudah padam tertiup angin saat digunakan outdor.

" Keunggulan utama dari kompor portable cosmos cgs 123p dari ceramic burnernya itu," kata Product Innovation dan Development Cosmos, Handi Wijaya, saat live Instagram dengan Dream, Sabtu 27 Juni 2020.

 Dream bareng Cosmos© Dream bareng Cosmos

Ceramic burner membuat api kompor lebih stabil. Api kompor ini tidak akan padam bila terkena embusan angin, termasuk saat berada di pegunungan.

" Kalau pakainya di outdor, luar ruangan, dataran tinggi pun yang suka kamping apinya tidak masalah kalau kena embuasan angin kencang, apinya tidak mati dan tetap menyala," tambah Handi.

3 dari 6 halaman

Produk Lain

Tak hanya kompor portabel, Cosmos juga punya alat dapur lain yang andal. Salah satunya yang harus kalian koleksi adalah Ceraflon Cosmos Marble atau Dutch Oven. Menurut Handi, produk itu tidak mudah lengket sehingga sangat mudah dibersihkan.

" Bedanya dengan yang lain, bebas lengket. Pada saat memasak otomatis pembersihannya, jadi lebih mudah," ujar Handi.

Memasak menggunakan Ceraflon Cosmos Marble juga tidak perlu ribet-ribet pakai lap untuk mengangkatnya. Sebab, pegangan Ceraflon Cosmos Marble tetap dingin meski dipanasi.

" Jadi saat masak mau dipindahin tetap dingin. Jadi lebih memudahkan kita saat memasak maupun sesudah masak," ucapnya.

4 dari 6 halaman

Perawatan

Cara merawap kedua produk Cosmos itu juga tak susah. Saat membersihkan Dutch Oven misalnya, hanya perlu menggunakan spon halus saja. Hindari penggunaan spon baja karena bisa merusak lapisan dari Dutch Oven.

" Kalau penyimpanan boleh digantung dan ditaruh ke dalam lemari," kata dia.

Perawatan kompor portabel Cosmos cgs 123p juga tak kalah mudah. Pada bagian tungku bisa dilepas sehingga pengguna bisa mencucinya. Bentuknya yang simpel dan ukurannya yang kecil membuat kompor ini mudah dibawa kemana-mana.

" Untuk perawatan kompornya tentu mudah saja apalagi kompor gasnya portabel dan ukuannya compact. Jadi mudah saja untuk dipindahtempatkan," kata dia.

" Pembersihan dan perawatannya mudah saja tinggal kita bersihkan. Tungkunya pun mudah dilepas dan setelah dipakai hanya pun bisa dilepas dan disimpan jadi perawatannya mudah benget," tambah Handi.

5 dari 6 halaman

Tersedia di Berbagai Marketplace

Menurut Handi, dua produk Cosmos tersebut tersedia di marketplace, seperti Shoppe, Bukalapak, Lazada, dan Tokopedia. Handi juga menyebut banyak produk lain dari Cosmos.

" Kunjungi marketplace langgganan kakak-kakak semua atau cosmos official store," kata Handi.

Handi juga menyebut berbagai produk Cosmos sedang diskon. Bisa di lihat di berbagai marketplace

6 dari 6 halaman

Harga Terjangkau

Selain memiliki keunggula dan perawatan yang mudah, Handi juga menyebutkan harga kompor Portable Cosmos cgs 123p dan Ceraflon Cosmos Marble atau Dutch Oven sangat terjangkau.

Untuk kompor Portable Cosmos cgs 123p, di harga Rp 300 ribuan. Ceraflon Cosmos Marble atau Dutch Oven dikisaran harga Rp 300 setelah diskon mencapai Rp200 ribuan.

      View this post on Instagram

A post shared by Dream.co.id (@dreamcoid) on

Terkait
Join Dream.co.id