Dirilis, Samsung Tab Anyar Permudah Kegiatan Belajar

Techno | Jumat, 12 April 2019 13:43
Dirilis, Samsung Tab Anyar Permudah Kegiatan Belajar

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Produsen elektronik ini juga menggandeng Ruangguru.

Dream – Samsung Electronics Indonesia meluncurkan rangkaian Samsung Tab generasi terbaru, yaitu Galaxy Tab S5e, Tab A with S Pen, dan Tab A10.1. Produsen elektronik ini mengemas fitur pintar dengan bobot yang lebih tipis dan ringan, serta kualitas layar super AMOLED.

Gawai ini juga menghadirkan fitur untuk mempermudah kegiatan belajar mengajar.

Senior Product Marketing Manager Samsung Mobile Samsung Electronics Indonesia, Selvia Gofar, mengatakan, ukuran, berat tablet, dan kualuitas layar merupakan tiga hal utama yang menjadi pertimbangan konsumen ketika memilih tablet.

Dengan pertimbangan ini, pihaknya menghadirkan Samsung Galaxy Tab S5e dengan bobot yang ringan, yaitu hanya 400 gram, Tab A10 berukuran 10,1 inci, dengan teknologi audio 3D, hingga Tab A with S pen yang bisa mempermudah kegiatan belajar mengajar.

“ Ada berbagai alasan mengapa tablet tetap dipilih oleh konsumen untuk mendukung gaya hidup mereka,” kata Selvia di Jakarta, dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream, Jumat 12 April 2019.

Menurut dia, saat ini penggunaan tablet lebih banyak digunakan untuk keperluan personal karena diyakini bisa mendukung kesenangan pengguna, seperti menonton film. Tak hanya itu, konsumen juga menggunakan tablet untuk media pembelajaran anak-anak dengan pengawasan dari orang tua.

2 dari 4 halaman
Lebih Dekat dengan Tiffani Afifa, Dokter Cantik Juara Kpop World Festival
Join Dream.co.id