Dell Tawarkan Laptop Gaming Rp27 Juta, ini Spesifikasinya

Techno | Jumat, 19 Juli 2019 11:37
Dell Tawarkan Laptop Gaming Rp27 Juta, ini Spesifikasinya

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Menjadi versi terbaik di antara Dell G-series lainnya.

Dream - Notebook gaming Dell G7 me15 (7590) resmi meluncur ke Indonesia. Usai dipamerkan di ajang CES 2019, akhirnya laptop itu menyapa gamers Tanah Air.

Selain gamers profesional, perangkat ini juga menyasar para gamers pemula yang masih belum yakin ingin mengeluarkan banyak uang, untuk sebuah notebook gaming.

" Pertama adalah untuk gamers yang menginginkan laptop gaming dalam jangka waktu lama. Lalu bisa juga untuk yang masih pemula. Tidak hanya untuk gaming tapi bisa untuk kegiatan harian," papar Tjipto Suparto, Consumer Country Director Dell Indonesia di Jakarta, kemarin. 

 Dell G7

Dell G7 dibekali dengan prosesor Intel i7-8750HQ generasi ke-8, kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 20 Series dan memori video GDDR6 mencapai 8GB. Kapasitas penyimpanan 512GB membuat G7 mampu menjalankan game berat kelas AAA.

Laptop ini terbilang cukup tipis dengan ketebalan 19,9 mm dan bobot 2,62kg. Layarnya mengusung konsep bezel less 15 inci beresolusi FHD yang didukung oleh teknologi G-sync refresh rate 144Hz.

 Dell G7

" Kami lengkapi dengan software ikonik Dell Alienware, yakni Alienware Command Center memungkinkan gamers untuk mengatur pencahayaan, pengaturan daya, audio hingga konten gaming," ujar William hartoyo, Product Marketing Manager Dell Indonesia.

Streaming dan game online semakin lancar dengan fitur Gigbit Ethernet Controller. Sementara Nahimic Audio 3D memberikan sensasi lebih hidup dengan kualitas suara lebih tajam.

 Dell G7

Dibanderol seharga Rp27.899.000, Dell G7 menjadi notebook terbaik di antara G-series lainnya, yaitu G5 yang dirancang untuk battle performancr dan G3 untuk group performance. (ism)

Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan
Join Dream.co.id