Capai Misi di Bulan Suci dengan 'Line Ramadan'

Techno | Senin, 13 Mei 2019 10:00
Capai Misi di Bulan Suci dengan 'Line Ramadan'

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dari Julit hingga Baper, Line ajak pengguna berbuat baik selama Ramadan.

Dream - Line Indonesia meluncurkan fitur 'Line Ramadan' untuk merayakan bulan Puasa 2019. Mengusung tema 'Jurus Lebih Teladan', ada tiga konten unggulan yang membantu umat Muslim melaksanakan ibadah puasa.

" Ramadan merupakan momen penting bagi masyarakat Indonesia. Kami ingin mencoba untuk memberikan fun and meaningful experience di bulan Ramadan ini dengan menghadirkan tiga konten spesial," kata Managing Director Line Indonesia, Dale Kim, di Jakarta, Jumat 10 Mei 2019.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, Line Ramadan hadir dengan tujuan untuk membuat bulan Puasa lebih berkah. Salah satu konten unggulan yang muncul yaitu Julit Ramadan (Jurus Lebih Teladan) yang dapat membantu Sahabat Dream menyempurnakan amalan di bulan puasa.

" Terinspirasi dari bahasa kekinian, kita ajak milenial untuk 'julit' dengan menyukseskan misi Ramadan mereka. Walau namanya julit, tapi aksinya positif," ujar Marketing Director Line Indonesia, Ina Nurulita.

Julit Ramadan menyajikan misi yang dapat dicapai selama bulan Ramadan. Sebelum memulai, Sahabat Dream akan disuguhkan pertanyaan untuk menentukan misi mereka ke depan.

2 dari 2 halaman
Summer Style 2019
Join Dream.co.id