Mondar-mandir Dikira Sales, Ayah Ini Ternyata Minta Tamu Beri Like Video Anaknya

Techno | Rabu, 5 Agustus 2020 06:35
Mondar-mandir Dikira Sales, Ayah Ini Ternyata Minta Tamu Beri Like Video Anaknya

Reporter : Sugiono

Aksi ayah satu ini membuat netizen terharu.

Dream - Setiap orangtua rela berkorban papun demi anak-anak. Memendam rapat rasa malu,  mereka akan merasa bahagia saat melihat buah hatinya tersenyum. Seperti yang tampak dalam foto-foto yang dibagikan Facebook Viral Media asal Malaysia ini.

Dalam foto itu, tampak seorang pria berjalan dari meja satu ke meja lainnya di dalam sebuah warung makan yang tak disebutkan lokasinya.

Awalnya banyak orang yang mengira pria tersebut sedang menawarkan dagangan atau yang lebih miris lagi, meminta-minta sumbangan.

2 dari 4 halaman

Ternyata Minta Tanda Like untuk Video Putrinya

Namun pria tersebut sebenarnya meminta para pengunjung warung makan untuk memberi tanda Like dan membagikan video buatan putrinya.

Pria itu menjelaskan putrinya saat ini sedang mengikuti kompetisi di sekolahnya. Untuk menang, videonya harus mendapat 100 tanda Like.

Pria tersebut benar-benar contoh seorang ayah sejati. Dia rela membuang rasa malu demi mendukung tugas sekolah putrinya.

3 dari 4 halaman

Video Putrinya Langsung Jadi Viral

Aksi pria itu langsung viral di media sosial. Netizen yang tersentuh hatinya langsung memberikan tanda Like.

Sekarang, video putrinya sudah pasti akan mendapat lebih dari apa yang disyarakatkan dalam kompetisi di sekolahnya.

Video yang dibuat putrinya dan rekan satu timnya adalah video yang cukup informatif, yaitu tentang daur ulang minyak goreng bekas menjadi minyak esensial.

4 dari 4 halaman

Meski Viral, Hanya Juara Kedua

Namun, dinyatakan dalam sebuah postingan oleh sekolah putrinya bahwa tanda Like di Facebook hanya menjadi bagian dalam penilaian.

Jadi meski video putrinya dan rekan satu timnya secara teknis menjadi viral, mereka hanya berhasil mendapatkan juara kedua.

Meski demikian, putrinya dan rekan satu timnya pantas mendapatkan ucapan selamat. Begitu pula dengan pria itu yang rela berkorban demi putrinya.

(sah, Sumber: World of Buzz)

Join Dream.co.id