Spesifikasi Gahar Asus ROG, Ponsel Setara Harga Motor

Techno | Rabu, 12 Desember 2018 15:00
Spesifikasi Gahar Asus ROG, Ponsel Setara Harga Motor

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an

Pengguna tak perlu khawatir ponselnya panas ketika bermain gim.

Dream - Asus Indonesia tak hanya memperkenalkan gawai anyar Zenfone Max Pro M2. Produsen periferal komputer Asus, Republic of Gamer (ROG), juga resmi merilis ROG Phone untuk pasar di Tanah Air.

Ponsel Asus ROG ini dirancang untuk memanjakan para gamers agar dapat bermain game kapan saja dan di mana saja.

" Hidup adalah permainan. Kita semua gamers. Kami sudah meraih banyak penghargaan untuk PC, selanjutnya kami akan menciptakan nomor satu mobile gaming," ujar Direktur Regional Asus Asia Tenggara, Jimmy Lin saat launching Asus Zenfone Max Pro M2 di Pullman Hotel Central Park, Jakarta, Selasa, 11 Desember 2018.

Spesifikasi ROG Phone ini sangat gahar. Dilengkapi processor Qualcomm SDM845 Snapdragon dengan kecepatan 2.96GHz serta memiliki daya 4000 mAh ponsel ini akan terlihat tangguh untuk memainkan gim-gim berkualitas ultra.

Tak hanya itu, Asus memberikan kapasitas RAM pada ROG Phone ini sebesar 8GB. Menurut Jimmy, pengguna ROG Phone tidak perlu khawatir handphone-nya panas ketika bermain gim, karena dalam smartphone ini ada fitur pendingin khusus.

 Asus Rog

Jika kamu ingin menggunakan gamepad ketika bermain, tinggal hubungkan saja pada port di bagian kanan kiri ROG Phone ini. Selain itu, smartphone ini memudahkan penggunanya jika ingin bermain menggunakan layar televisi dengan menggunakan WiGic Dock.

2 dari 2 halaman
Terkait
Komentar
Beri Komentar
5 Minuman Ini Bantu Turunkan Berat Badan
Join Dream.co.id
Polisi Menjaga Ketat LP Gunung Sindur