Asus Zenfone Max Pro 2 Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harganya

Techno | Rabu, 12 Desember 2018 09:43
Asus Zenfone Max Pro 2 Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harganya

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an

Cocok juga buat kamu yang doyan selfie.

Dream – Asua akhirnya resmi memperkenalkan smartphone teranyranya, Zenfone Max Pro M2. Generasi baru dari keluarga Zenfone telah lama ditunggu pecinta gawai Asus karena disebut-sebut mengusung keunggulan dari pendahulunya, Zenfone Max Pro M1. 

Asus Regional Marketing Manager Indonesia & Malaysia, Galip Fu, mengatakan, Zenfone Max Pro M2 ini dirancang untuk memuaskan para gamers. Spesifikasi gawai ini sengaja dibuat mumpuni agar gamers bisa lancar memainkan permainan favioritnya.

“ Sangat cocok digunakan untuk bermain game,” kata Galip di Pullmab Hotel Central Park, Jakarta, Selasa 11 Desember 2018.

Di bagian mesin, Asus Zenfone Max Pro M2 dibekali prosesor teranyar Qualcomm Snapdragon 660. 

Gamers juga tak perlu takut lagi kehabisan asupan daya listrik karena Asus telah memasang baterai berkapasitas 5.200 mAh. Dibandingkan kakaknya yang cuma berkekuatan 5000 mAh,  baterai Asus Zenfone Max Pro M2 memang lebih besar.

 ASUS meluncurkan ponsel anyarnya, Zenfone Max Pro M2.

Bukan hanya buat nge-game, Galip mengatakan, gawai ini cocok bagi pecinta selfie atau fotografi. Lihat saja dukungan kamera dan kemampuan yang diusung Asus.

Zenfone Max Pro M2 dilengkapi dengan dual camera di bagian belakang dengan ketajaman hasil foto sampai 12 MP dan 5 MP. Tak puas hanya kekuatan Pixel, Asus membekali ponsel teranyarnya itu dengan sensor Sony IMX 486.

Buat pecinta selfie akan dimanjakan dengan kekuatan kamera depan hingga 13 MP.

Asyik berswafoto atau bermain game, pemilik Asus Zenfone Max Pro M2 tak perlu takut layar akan mudah tergores. Asus telah memasang gawainya dengan fasilitas anti gores dari Gorilla Glass 6.

2 dari 2 halaman
Terkait
Komentar
Beri Komentar
Kondisi Terkini Ustaz Arifin Ilham di Penang
Join Dream.co.id
Penyebab Ronaldikin, Ronaldinho Asal Indonesia Meninggal Dunia