Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

6 Cara Maksimalkan Smartphone yang Eksis di 'Hometown Cha-Cha-Cha'

6 Cara Maksimalkan Smartphone yang Eksis di 'Hometown Cha-Cha-Cha' Foto: Hometown Cha-Cha-Cha/Instagram @tvn_drama

Dream – Para pecinta drama Korea alias drakor pastinya sudah nggak asing lagi merek smartphone yang digunakan para pemain selama berakting. Mulai dari seri dua sampai tiga tahun ke belakang sampai teranyar, Samsung selalu turut tampil di serial Korea favorit Sahabat Dream.

Di samping modelnya yang simpel dengan paduan warna menggemaskan, Samsung selalu mengedepankan kualitas performanya sehingga dapat memuaskan para pangguna setia agar menunjang aktivitas sehari-hari. Seperti yang dilakukan Samsung pada koleksi teranyarnya, Samsung Galaxy Z Flip3 5G.

Dibekali berbagai inovasi terdepan yang mampu menciptakan tren smartphone kekinian, ponsel pintar series satu ini sering muncul di drakor-drakor terpopuler seperti “Hometown Cha-Cha-ChaPenthouse” dan “Racket Boys”.  Ada yang ‘ngeuh’?

Hadirnya berbagai fitur yang mampu memaksimalkan lifestyle pengguna, seperti Cover Screen dan lini aksesori stylish, membuat smartphone foldable terbaru dari Samsung ini menjadi begitu populer.

“Melalui Galaxy Z Flip3 5G, Samsung menghadirkan lebih banyak fitur yang bermanfaat bagi pengguna untuk mengoperasikan perangkat dan mengontrol aplikasi dengan lebih mudah dan praktis seperti yang dilakukan fungsi Cover Screen,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Senin, 18 Oktober 2021.

“Selain itu, smartphone layar lipat ini juga telah dilengkapi dengan berbagai pilihan case untuk setiap gaya penampilan pengguna, membuat pengguna bisa semakin ekspresif dalam menunjukkan pesonanya yang unik, sehingga Samsung Galaxy Z Flip3 5G dapat digunakan oleh pengguna dengan berbagai macam lifestyle,” jelasnya lagi.

Samsung Galaxy Z Flip3 5G memberi berbagai macam kemudahan untuk keseharianmu, dari mengambil selfie dengan praktis hingga memadukan case dengan gaya berpakaian.

 

Selain itu juga bikin kamu lebih dekat dengan drakor favorit kamu karena Galaxy Z Flip3 kerap muncul menemani akting terbaik pemeran favorit kamu.  

Penasaran bagaimana cara memaksimalkan Samsung Galaxy Z Flip3 5G untuk keseharian kamu? Cek enam fitur-fitur menarik berikut:

Di Cover Screen, kamu bisa cek notifikasi

Cover Screen di Galaxy Z Flip3 5G memungkinkan kamu scroll ke berbagai notifikasi sehingga membaca pesan dan mencari informasi penting lainnya menjadi lebih cepat dan mudah.

Samsung Galaxy Z Flip3

Cover Screen yang berukuran besar pun mampu menampilkan pesan masuk dalam jumlah banyak, membuat kamu bisa membaca WhatsApp dan notifikasi lainnya secara penuh tanpa terpotong.

Beraktivitas makin mudah dengan mengatur berbagai aplikasi favorit

Samsung menanamkan widget dari delapan aplikasi di Cover Screen Galaxy Z Flip3 5G yang membuat kamu memiliki lebih banyak kemungkinan dalam mengontrol perangkat tersebut dengan lebih mudah.

Kedelapan widget tersebut meliputi Buds Controller, Voice Recorder, Music (termasuk Spotify), Weather, Today’s Schedule, Alarm, Samsung Health, dan Timer.

Jadi, ketika kamu ingin mengganti lagu yang sedang diputar di Spotify, cek perkiraan cuaca, melihat jadwal kegiatan di hari ini, mengatur mode pada Galaxy Buds yang sedang digunakan, hingga merekam suara, cukup lakukan satu-dua sentuhan di Cover Screen.

Matching dengan Galaxy Watch4-mu

Samsung Galaxy Z Fold3

Kamu bisa melakukan sinkronisasi pada Cover Screen di Galaxy Z Flip3 5G dengan Galaxy Watch4 untuk membuat tampilan keduanya menjadi matching satu sama lain.

Siap-siap untuk jadi makin percaya diri dan jadi pusat perhatian saat kamu menggunakan Galaxy Z Flip3 5G yang menjadi begitu serasi dengan Galaxy Watch4 dan tidak mudah dilakukan teman kamu yang belum punya kedua perangkat ini.

Wallpaper Kamu, Gaya Kamu

Kamu bisa memilih hingga 15 gambar, termasuk video dan GIF, untuk dipasang sebagai wallpaper atau Dynamic Wallpaper di Cover Screen, dan layar penuh fungsi tersebut akan menampilkan gambar yang berbeda tiap kali kamu menyalakan perangkat.

Kustomisasi next-level ini membuat kamu makin bebas berekspresi dan menunjukkan jati diri yang sebenarnya.

Kamu bisa pasang gambar artist korea favorit ataupun artis K-Pop secara bergantian untuk menjadi Dynamic Wallpaper dan bikin iri teman kamu yang belum memiliki Galaxy Z Flip3.

Hometown Cha Cha Cha

Tangkap momen di tengah keseruan secara spontan

Cover Screen di Galaxy Z Flip3 5G telah dibekali dengan fitur Quick Shot, jadi kamu bisa mengambil selfie maupun selfie-video secara instan. Kamu cukup menekan tombol power dua kali untuk mengaktifkan fitur ini.

Kamu pun bisa memilih untuk menggunakan lensa wide atau ultra wide hanya dengan swipe ke atas atau ke bawah.

Dengan fitur ini, hanya dengan satu tangan, kamu bisa membuka berbagai kemungkinan yang lebih luas dan mudah untuk menghasilkan selfie dan selfie-video yang lebih keren.

Misalnya, kamu ingin menangkap momen-momen lucu saat teman kamu menginap atau merekam keseruan ketika kamu sedang earthing, kamu bisa melakukannya secara instan tanpa mengganggu keseruan yang sedang kamu nikmati saat itu.

Kombinasikan aksesori Galaxy Z Flip3 5G dengan OOTD kamu!

Untuk kamu yang ingin tampil smart casual, kamu bisa memadukan Silicon Cover with Ring maupun Clear Cover with Ring dengan kemeja kasual, celana chino atau rok, hand bag, serta loafer.

Samsung Galaxy Z Fold3

Bagi kamu yang ingin tampil sporty atau playful, kamu bisa memadukan Silicon Cover with Strap dengan kaus, outer seperti bomber atau varsity jacket, baseball cap, track pants atau jogger, dan sneakers.

Jika kamu ingin tampil maskulin atau chic, kamu bisa memadukan Leather Cover atau Aramid Cover dengan kemeja dan celana formal atau dress, clutch bag, dan ankle boots.

Berapa harganya?

Sahabat Dream bisa dapatkan Galaxy Z Flip3 5G yang tersedia dengan pilihan warna Cream, Green, Lavender, dan Phantom Black dengan harga Rp14.999.000 (8GB/128GB) dan Rp15.999.000 (8GB/256GB).

Untuk informasi lebih lanjut tentang Samsung Z Flip3 5G, silakan kunjungi www.samsung.com/id/.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Bukan Dimasukkan Beras, Ini Tips Mengeringkan HP Android dan iPhone yang Basah dengan Benar

Bukan Dimasukkan Beras, Ini Tips Mengeringkan HP Android dan iPhone yang Basah dengan Benar

Kita tetap harus berhati-hati dan mengikuti langkah-langkah yang benar untuk mengeringkan ponsel yang basah.

Baca Selengkapnya
POCO Rilis 3 Smartphone Baru, Banyak Fitur Seru untuk Gen Z

POCO Rilis 3 Smartphone Baru, Banyak Fitur Seru untuk Gen Z

Mari kita kulit ada fitur apa saja di dalamnya, biar gak penasaran.

Baca Selengkapnya
Pakai Gadget Seharian,  Lakukan 6 Langkah Agar Mata Selalu Sehat

Pakai Gadget Seharian, Lakukan 6 Langkah Agar Mata Selalu Sehat

Di era digital ini, penggunaan gadget telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Perhatian Kaum Adam, Pakai Ponsel Berlebihan Bisa Turunkan Kualitas Sel Sperma

Perhatian Kaum Adam, Pakai Ponsel Berlebihan Bisa Turunkan Kualitas Sel Sperma

Peneliti menemukan fakta bahwa penggunaan handphone berlebih dapat memengaruhi kualitas sperma

Baca Selengkapnya
Main Ponsel Sampai Tengah Malam, Bikin Kulit Cepat Keriput

Main Ponsel Sampai Tengah Malam, Bikin Kulit Cepat Keriput

Pernahkah Sahabat Dream bermain ponsel hingga larut malam?

Baca Selengkapnya
Hp Android dan iPhone Tidak Akan Bisa Pakai WhatsApp Mulai 2024, Cek Daftarnya Berikut!

Hp Android dan iPhone Tidak Akan Bisa Pakai WhatsApp Mulai 2024, Cek Daftarnya Berikut!

mulai 2024, beberapa ponsel Android dan iPhone lama tidak akan lagi dapat menginstal aplikasi WhatsApp.

Baca Selengkapnya