5 Film Favorit Keluarga di Akhir Pekan

Techno | Selasa, 19 Maret 2019 09:46
5 Film Favorit Keluarga di Akhir Pekan

Reporter : Dwi Ratih

Yuk dicatat Sahabat Dream!

Dream - Akhir pekan belum punya acara seru bareng keluarga? Mumpung anggota keluarga lagi berkumpul, santai saja di rumah sambil menikmati kegiatan yang menyenangkan, seperti menonton film favorit yang mampu meningkatkan family bonding.

Berikut beberapa rekomendasi film yang seru dijadikan pengisi akhir pekanmu.

Sabtu bersama Bapak

Siap-siap bawa sekotak tisu saat menonton film yang dibintangi pemain film top Indonesia seperti Abimana Aryasatya, Arifin Putra, dan Acha Septriasa ini. Ceritanya sederhana, tentang bagaimana Gunawan (Abimana) yang tak ingin keluarganya kehilangan sosoknya sebagai ayah atau suami yang bertanggungjawab.

Kini saat kedua anaknya sudah dewasa, mereka menghadapi permasalahannya sendiri-sendiri. Begitu juga istrinya yang harus menghadapi permasalahan sendiri, tanpa suami tercinta.

Cek Toko Sebelah

Disutradarai dan dibintangi sendiri oleh Ernest Prakasa, ide cerita ini memang digambarkan erat dengan kehidupan etnis Tionghoa yang sudah menjalani pendidikan tinggi tapi ujung-ujungnya harus meneruskan toko yang dibangun oleh orangtuanya.

Perselisihan kakak-beradik, Yohan (Dion Wiyoko) dan Erwin (Ernest Prakasa) pun membuat konfliknya semakin rumit. Tapi jangan khawatir film ini terlalu berat, karena tetap dibumbui komedi segar dari beberapa komika terkenal Indonesia.

Petualangan Sherina

Buat yang lahir di tahun 90an, kamu terbilang beruntung karena sempat menyaksikan film musikal PETUALANGAN SHERINA yang menjadi salah satu awal kebangkitan perfilman Indonesia. Film gubahan Riri Riza dan Mira Lesmana ini mengangkat tokoh Sherina (Sherina Munaf) dan Sadam (Derby Romero) yang menjadi teman baik walau sempat berselisih di sekolah.

Selain lagu-lagunya yang sampai sekarang masih diingat tiap liriknya, setiap adegannya pun bisa dinikmati oleh setiap anggota keluarga.

Susah Sinyal

Setelah CEK TOKO SEBELAH, Ernest Prakasa kembali menggarap film komedi keluarga, SUSAH SINYAL. Ceritanya fokus pada hubungan Ellen (Adinia Wirasti) dan sang anak yang beranjak dewasa, Kiara (Aurora Ribero), yang nggak harmonis.

Demi memperbaiki ikatan ibu-anak yang berantakan, Ellen mengajak Kiara berlibur ke Sumba. Dihibur oleh akting para bintang yang memukau lengkap dengan pemandangan Sumba yang mempesona, nggak heran jika film ini jadi favorit keluarga.

Keluarga Cemara

Harta yang paling berharga adalah keluarga. Penggalan lirik ini akan  mengingatkanmu pada serial TV yang pernah ditayangkan di tahun 90an. Ya, KELUARGA CEMARA kini diangkat ke layar lebar, tentunya dengan cerita yang lebih fresh dan pemain-pemain baru.

Tetap mengangkat kisah Abah (Ringgo Agus), Emak (Nirina Zubir), Euis (Zara JKT 48) dan Ara (Widuri Puteri) yang mendadak miskin usai ditipu, jalinan ceritanya dijamin bikin siapa pun merasa terharu.

Dengan deretan film pilihan di atas, dijamin weekend bareng keluarga bakal terasa lebih menyenangkan. Asyiknya lagi, keseruan nonton film bareng keluarga di rumah sekarang nggak perlu khawatir melupakan waktu ibadah jika ditemani dengan Sharp Aquos LED TV.

Dengan fitur azan terbarunya yang otomatis menyala saat waktu salat tiba, ibadah bersama keluarga dijamin nggak akan telat apalagi sampai terlupakan.

Sharp

Sharp Aquos LED TV ini juga dijamin tangguh karena dilengkapi garansi 5 tahun untuk panel dan spare part LED TV dari 24 inch sampai 80 inch. TV ini juga dilengkapi dengan garansi anti petir yang bikin nggak perlu khawatir saat nonton film favorit di tengah cuaca hujan.

Hebatnya lagi, Sharp Aquos LED TV 40 inch berhasil mendapatkan rekor MURI sebagai Televisi 40 inch dengan Ketahanan Operasional Terlama pada Daya Listrik 111-115 Volt.

Buktinya adalah TV ini mampu menyala selama 14 hari non stop dan kondisinya tetap normal. Buruan upgrade TV kamu dengan Sharp Aquos LED TV, yuk! Untuk informasi selengkapnya, klik di sini.

Join Dream.co.id