4 Printer Anyar Canon yang Bisa Cetak Banyak Dokumen

Techno | Selasa, 25 Juni 2019 18:18
4 Printer Anyar Canon yang Bisa Cetak Banyak Dokumen

Reporter : Cynthia Amanda Male

Printer ini cocok untuk mencetak halaman buku dan skripsi.

Dream – Meskipun kini hampir selutuh aktivitas telah didominasi oleh teknologi, namun beberapa hal masih membutuhkan kertas dan tinta. Terutama tinta hitam dan putih. Umumnya, seseorang perlu mencetak banyak halaman untuk kebutuhan buku, skripsi dan lain-lainnya.

Oleh karena itu, dibutuhkan printer berkecepatan tinggi dengan kemampuan mencetak banyak halaman.

Kebutuhan tersebut pun dijawab oleh Canon dengan meluncurkan G-series, yaitu G6070, G5070 dan GM2070. Tentunya, ketiganya memiliki kapasitas baki penyimpanan besar.

 printer canon (1)

" Ketiga varian generasi terbaru PIXMA seri G ditujukan untuk yang memiliki kebutuhan cetak banyak. Jika hanya untuk mencetak dokumen hitam putih, bisa menggunakan GM2070. Kalau ingin sekaligus fotocopy dan scan, bisa memilih G6070," kata Senior Division Manager of Canon Consumer System Product Division PT Datascrip, Monica Aryasetiawan di Menara Batavia, Jakarta Selatan, Selasa 25 Juni 2019.

2 dari 3 halaman

Bisa Cetak Sampai 7.700 Halaman Berwarna

Menggunakan tiga printer tersebut, kamu bisa mencetak 8.300 halaman hitam putih menggunakan 1 botol tinta dan 7.700 halaman warna.

Waktu mencetak juga akan lebih hemat dengan daya tampung kertas hingga 350 lembar serta fitur Auto Duplex Printing yang dapat mencetak dokumen dua sisi tanpa harus dibalik secara manual.

 printer canon (2)

Kamu pun tidak perlu membuka mesin ketika tinta habis karena badan printer dibuat transparan. Canon juga menghadirkan desain botol tinta isi ulang yang lebuh mudah mengalir untuk membantu saat pengisiannya.

Harga printer G-series dibanderol sekitar Rp2,9 juta—Rp5,5 juta.

3 dari 3 halaman

Hadirkan Seri TS707

Selain meluncurkan G-series yang dibanderol sekitar Rp2,9-5,5 juta, mereka juga menghadirkan printer untuk menunjang kreativitas dan produktivitasmu, yaitu TS707.

Sama seperti G-series, printer tersebut juga dapat memuat 350 lembar dan mencetak dalam jumlah banyak. Printer ini cukup ramping, bisa mencetak nail sticker dan membuat message in print, sehingga cocok digunakan untuk pelaku usaha kecil.

 printer canon (3)

Semua printer yang dirilis dapat diakses nirkabel sehingga pengguna bisa mencetak dokumen langsung dari genggaman.

Terima Kritik Pedas, Nada Zaqiyyah: Ternyata Adik Kelas Aku Sendiri
Join Dream.co.id