Viral Wanita Pamer Pakai Baju Pengantin dan Makeup, Netizen Malah Salfok Sama Bagian Ini

Unik | Kamis, 9 Juni 2022 09:35

Reporter : Sugiono

Celetukan netizen bikin ngakak, 'Kosong kayak dompetku'.

Dream - Mengenakan baju pengantin yang indah adalah impian setiap wanita yang mau menikah.

Bukan hanya indah dipandang mata, tapi ukuran juga harus pas melekat di badan.

Karenanya, setiap akan mengenakan baju pengantin, maka calon mempelai wanita akan melakukan fitting terlebih dahulu.

Viral Wanita Pamer Pakai Baju Pengantin dan Makeup, Netizen Malah Salfok Sama Bagian Ini
Viral Wanita Pamer Pakai Baju Pengantin Dan Makeup
2 dari 6 halaman

Sayangnya tidak semua calon pengantin wanita punya waktu untuk melakukan fitting atau proses menyesuaikan ukuran baju.

Itulah yang terlihat dalam video viral tentang wanita yang memakai baju pengantin dalam video TikTok yang diunggah @ranggajohana04.

Dalam video berdurasi 15 detik itu tampak seorang wanita memakai baju pengantin yang didominasi warna merah.

3 dari 6 halaman

Baju pengantin model abaya lengkap dengan hijabnya itu juga diberi aksen renda dan manik-manik warna silver.

Wanita yang memakai baju pengantin itu terlihat begitu cantik. Sambil mematut dirinya depan kamera, dia bergoyang mengikuti lagu TikTok.

 Viral pengantin wanita cuek pamer baju pengantin kebesaran.© Video TikTok

Namun netizen justru salfok alias salah fokus dengan baju pengantin yang dikenakan oleh wanita tersebut.

4 dari 6 halaman

Jika diperhatikan, baju pengantin yang dipakai oleh wanita itu tidak pas di badannya. Baju pengantin yang dipakainya tampak kebesaran hingga membuat area dadanya terlihat aneh.

 Viral pengantin wanita cuek pamer baju pengantin kebesaran.© Video TikTok

Netizen tidak tahan untuk melontarkan komentar kocak setelah melihat penampilan wanita itu saat memakai baju pengantin yang kebesaran.

" Mbak, tolong diganjal apa gitu biar sesuai, kasian loh yang lihat 😂."

" Isinya kurang penuh."

" Setidaknya kasih sesuatu ke kak, biar gak aneh."

" Kosong kyk dompetku 🤣."

" Suaminya bilek: Anjayy zonk😂."

Meski begitu wanita itu terlihat cuek dan terus berjoget di depan kamera dengan percaya dirinya.

5 dari 6 halaman

Karena videonya sudah viral hingga ditonton lebih dari 9,6 juta kali, wanita yang bernama Rama itu menulis klarifikasi di kolom komentar.

 Viral pengantin wanita cuek pamer baju pengantin kebesaran.© Video TikTok

Sebelumnya Rama mengucapkan terima kasih karena videonya joget sambil mengenakan baju pengantin jadi viral di TikTok.

Tapi setelah itu Rama menjelaskan bahwa dia memakai baju pengantin bukan mau menikah. Tapi dia hanya model makeup saja.

" Makasih yg udah nonton maaf ya itu bajunya kegedean ukuran jumbo aku dsni cuman jadi model make up aja kok😊," ujar Rama.

Sumber: TikTok

6 dari 6 halaman
Join Dream.co.id