Siksa Anjing Langsung Kena Karma, Pria Diseruduk Sapi Sampai Terpental

Unik | Kamis, 11 November 2021 16:35

Reporter : Arini Saadah

Anjing menggonggong kesakitan saat disiksa seorang pria, tiba-tiba seekor sapi datang menyeruduk si pria.

Dream - Manusia tak hanya diajarkan untuk saling menghormati sesamanya. Sebagai makhluk Tuhan, kiat senantiasa diajarkan untuk menyayangi hewan peliharaan yang dimiliki. Menyiksa hewan adalah perbuatan yang tidak bisa dibenarkan, baik secara moral maupun agama.

Pepatah mengatakan 'barangsiapa menyayangi makhluk di bumi, maka penduduk langit akan menghormati'. Pepatah itu bukan sekadar kalimat tanpa makna. Didalamnya terkandung pesan yang pantas untuk diresapi dan dilaksanakan.

Namun demikian masih saja ada orang yang menyiksa hewan seolah rasa kasih sayangnya telah hilang. Di belahan dunia manapun, tindakan ini takkan pernah dibenarkan meski dilakukan terhadap hewan buas sekalipun.

Banyak para komunitas pencinta hewan berjuang membantu mencari keadilan untuk hewan-hewan di dunia, baik hewan yang terancam punah maupun hewan yang banyak spesiesnya.

Siksa Anjing Langsung Kena Karma, Pria Diseruduk Sapi Sampai Terpental
Ilustrasi Pria Siksa Anjing Tak Lama Kemudian Malah Diseruduk Sapi. (Foto: World Of Buzz)
2 dari 4 halaman

Siksa Hewan Langsung Kena Karma

Belakangan ini, Susanta Nanda dari Indian Forest Service melalui akun Twitter-nya membagikan sebuah video yang memperlihatkan seorang pria menyiksa seekor anjing di jalan.

 Ilustrasi© worldofbuzz.com

Anjing itu terus melengking saat si pria tetap menyiksanya.

Tak lama kemudian seekor sapi berwarna putih yang kedatangannya muncul tiba-tiba.

 

3 dari 4 halaman

Diseruduk Sampai Tersungkur

Entah dari mana datangnya, sapi itu menyerang si pria secara membabi buta. “ Karma," tulis Susanta dalam unggahannya.

Sapi itu menyerang secara membabi buta dengan menyeruduk hingga pria itu tersungkur ke tanah. Sementara orang-orang di sekitarnya juga ikut teriak ketakutan.

Seperti yang ditunjukkan dalam video tersebut, seorang pria terlihat memegang telinga anjing dan menariknya dengan keras. Anjing itu pun tampak menggonggong kesakitan.

 Ilustrasi© worldofbuzz.com

 

4 dari 4 halaman

Video Penyiksaan Anjing

Sementara anjing yang disika pria itu akhirnya bisa melarikan diri. Meskipun tidak ada yang tahu nasib apa yang dialami pria setelah diseruduk sapi.

Video ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, bahwa menyiksa hewan adalah hal yang tak dibenarkan. Hewan sudah selayaknya diperlakukan sebagaimana mestinya.

Sahabat Dream bisa menonton videonya melalui link berikut ini.

Join Dream.co.id