Terlanjur Ngaku jadi Polisi ke Cewe Cantik Asal Bogor, Pria Tukang Cuci Piring Ini Panik Cari Pinjamam Rumah Mewah dan Pajero

Stories | Jumat, 5 Agustus 2022 10:36

Reporter : Alfi Salima Puteri

Pria itu panik saat si cewek mendadak datang ke kotanya dan ingin mengunjungi rumahnya.

Dream - Banyak wanita mengidamkan suami seorang polisi. Tak jarang kita mendengar kisah wanita yang klepek-klepek saat didekati aparat berseragam cokelat itu.

Karena itulah sudah sering kita mendengar sejumlah pria yang menipu wanita dengan berpura-pura sebagai polisi. Termasuk pria yang bekerja sebagai tukang cuci piring di sebuah rumah makan berikut ini.

Kisahnya menjadi viral dan kembali diunggah oleh salah satu akun Instagram @matakelana pada Rabu, 3 Agustus 2022.

Terlanjur Ngaku jadi Polisi ke Cewe Cantik Asal Bogor, Pria Tukang Cuci Piring Ini Panik Cari Pinjamam Rumah Mewah dan Pajero
Ilustrasi (Shutterstock.com)
2 dari 5 halaman

Pria itu mencari pinjaman melalui sebuah grup lowongan pekerjaan di Facebook. Pria itu ingin rumah mewah dan Pejero seolah-olah benar-benar merupakan asetnya.

Pria itu nekat membuat pengumuman di grup FB untuk mencari pinjaman rumah mewah dan Pajero karena terlanjur mengaku menjadi polisi ke cewek cantik asal Bogor.

“ Saya kenal sama cewek cantik dari Bogor, dia seorang pegawai negeri,” kata si pria.

3 dari 5 halaman

Pria itu menjadi panik karena si cewek mendadak datang ke kotanya tanpa kabar sebelumnya dan berniat datang ke rumahnya.

“ Mendadak datang dia kesini, dia sekarang ada di salah satu homestay dan akan datang ke rumah saya,” lanjut si pria.

Mengetahui cewek cantik itu akan datang ke rumah, si pria langsung panik dan ketar-ketir lantaran dia sudah mengaku jadi perwira polisi.

Dalam unggahan yang viral itu, si pria terlihat sangat membutuhkan sebuah pinjaman mobil Pajero dan rumah mewah.

“ Tolonglah saya gan, pakai rumah dan mobilnya nanti agan pura-pura jadi supir saya,” tulis si pria.

4 dari 5 halaman

Pria itu hanya membutuhkan pinjaman mobil pajero dan rumah mewah hanya selama satu hari saja dan ia memohon untuk dipinjamkan aset yang dia perlukan.

Tak hanya itu, si pria juga akan membayar orang yang dipinjamkan asetnya dengan bayaran Rp70 ribu, karena ia hanya sanggup membayar dengan jumlah segitu.

Pengakuan itu memang terdengar sangat janggal. Bisa jadi cerita itu hanya karangan belaka untuk menarik perhatinan netizen di media sosial.

Hingga saat ini, belum ada kejelasan yang pasti tentang keberadaan si pria tersebut. Namun yang jelas, cerita itu benar-benar menarik perhatian warganet.

" Jangan nipu kalo nggak mau kena batu," komentar warganet.

5 dari 5 halaman

"Gengsi elit ekonomi sulit," komentar warganet lainnya.

"Gimana kalau kita iuran aja," canda warganet.

"Umur segini emang lagi lucu-lucu nya," celetuk warganet lainnya.

      View this post on Instagram      

A post shared by matakelana (@matakelana)

 

Join Dream.co.id